Header AD

RANTING NEGERI KATON BANGKIT MEMBANGUN PRESTASI PENCAK SILAT



(SH Terate Lampung I Negeri Katon). Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Negeri Katon Cabang Pesawaran yang saat ini dipimpin oleh Mas Imam Mustofa bertekad untuk menjadi salah satu ranting yang maju, khususnya di bidang pencak silat prestasi. Pada SH Cup Pesawaran 2021 yang diselenggarakan pada tanggal 27 - 28 November 2021 lalu di Padepokan SH Terate Pesawaran, secara keseluruhan Kontingen Negeri Katon mendapatkan Medali terbanyak, walaupun belum bisa menjadi Juara Umum karena masih selisih medali emas dengan ranting lain. 

Berikut adalah Raihan medali Kontingen dari "Tim Terate Emas" Negeri Katon, Cabang Pewarawan. 

Kelompok Putra:

  1. Agun kelas B juara 1 
  2. Dika Teguh Riyadi kelas E juara 1 
  3. Doni Kurniawan kelas F juara 1 
  4. Andri kelas G juara 2
  5. Bagus Wulan kelas H juara 2
  6. Fitra Arya di kelas A juara 3 
  7. Ilham Kurniawan kelas B juara 3 
  8. Fikri Anggara kelas E juara 3 


Kelompok Putri:

  1. Devi Safitri kelas C juara 1 
  2. Risa kelas D juara 1 
  3. Noviana kelas A juara 2 
  4. Revi Putri Dewi kelas D juara 2 
  5. Reva kelas juara E 2

Secara keseluruhan Kontingen SH Terate ranting lebih Anton memperoleh 13 medali.  Ketua ranting negerikaton Mas Imam Mustofa mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para Kontingen baik atlet maupun pelatih dan ofisial yang telah berjuang semaksimal mungkin pada ajang SH Terate Kab Pesawaran 2021.


Ke depan Mas Imam berharap agar para atlet yang sudah mendapatkan pengalaman di matras ini dapat memberikan motivasi kepada para pesilat pesilat lain yang belum pernah terjun ke matras hijau. "Sebagai Pengurus ranting kami akan berupaya agar para atlet-atlet kami ini mendapatkan pembinaan yang memadai dengan menyelenggarakan latihan rutin atlet di tempat masing-masing", Kata Mas Imam. (EBS)

BACA JUGA:


INFO:

Ingin Kegiatan Saudara dipublikasikan di website www.pshtlampung.com

silahkan hubungi WA. 08978190978 atau 082186409241


RANTING NEGERI KATON BANGKIT MEMBANGUN PRESTASI PENCAK SILAT RANTING NEGERI KATON BANGKIT MEMBANGUN PRESTASI PENCAK SILAT Reviewed by PSHT LAMPUNG on Selasa, November 30, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA