Header AD

WOW...!!!! DESAIN MONUMEN 1 ABAD SH TERATE BERNILAI 50 JUTA RUPIAH!


(SH Terate Lampung). Luar Biasa!!!... Pengurus Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate akan memberikan hadiah sebesar 50 juta rupiah bagi Warga SH Terate yang dalam memberikan desain terbaik Monumen Satu Abad Persaudaraan Setia Hati Terate. Pengurus Pusat mengadakan lomba desain monumen "TERATE EMAS" dalam rangka menandai 100 tahun berdirinya organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate). Sebagaimana telah ketahui oleh seluruh Warga SH Terate bahwa organisasi ini berdiri pada tahun 1922 oleh Ki Hajar Harjo Utomo. Beliau adalah salah satu murid kesayangan (kinasih) dari Eyang Surodiwiryo, pendiri perkumpulan Persaudaraan Setia Hati pada tahun 1903. 

Sempat bernama Pentjak Sport Club (PSC) dan Setia Hati Muda, sebagai bentuk usaha kamuflase yang yang lakukan oleh Ki Hajar Harjo Utomo guna menghindari dari tentara belanda saat itu, akhirnya pada tahun 1948 atas inisiatif bapak Suratno Sorengpati, PSC berubah nama menjadi organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate yang disingkat SH Terate, atau dikalangan masyarakat umum dikenal dengan singkatan PSHT. 

Pada tanggal 2 September 2022 nanti, SH Terate yang didirikan di Desa Pilangbango Kota Madiun akan genap berumur 100 tahun. Sebagai bentuk rasa syukur, maka diadakanlah berbagai lomba-lomba yang diperuntukan khusus bagi Warga SH Terate di seluruh dunia. Salah satunya adalah Lomba Desain Monumen Terate Emas. 


            Baca Juga: 5 TANTANGAN UNTUK WARGA SH TERATE!


Setiap Warga SH Terate berhak mengikuti seluruh Desain Monumen Seabad PSHT "Terate Emas"dengan memperhatikan ketentuan-ketentuan yang ditetapkan oleh pengurus pusat. 

  1. Peserta adalah Warga SETIA HATI TERATE yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Anggota (KTA) PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE.
  2. Peserta merupakan perwakilan atau utusan Cabang / Cabang Khusus / Cabang Administratif PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE di tempat asal peserta.
  3. Setiap Cabang / Cabang Khusus / Cabang Administratif diperbolehkan merekomendasikan lebih dari satu peserta.
  4. Setiap peserta wajib melampirkan surat rekomendasi dari Cabang / Cabang Khusus / Cabang Administratif.
Secara khusus ketentuan desain monumen adalah sebagai berikut:
  • Monumen berukuran luas bentang bawah 7x7 meter dengan tinggi 9 meter 
  • Mengandung nilai nilai pesan SATU ABAD “TERATE EMAS” PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE. 
  • Unsur yang terkandung dalam monumen antara lain : kolam, tanah, air mancur, penyangga / 4 pilar kebangsaan, bunga terate, bola dunia. 
  • Gambar desain dibuat pada kertas A1 (59,4 x 84,1 cm) yang terdiri dari gambar denah, tampak dan potongan dalam skala 1:50 serta desain 3D dikirimkan dalam bentuk file ke email pusat. 
  • Karya diupayakan menggunakan teknik kinestetik atau dapat bergerak baik memutar maupun naik turun. 
  • Karya yang diikutkan harus orisinil dan belum pernah dibuat dan/atau dipublikasikan 
  • Peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 desain namun hanya 1 karya terbaik yang akan dijadikan nominasi. 
  • Peserta yang terpilih sebagai nominator akan diminta untuk membuat scale model dengan skala 1 : 20. 
  • Panitia berhak untuk menggunakan seluruh karya yang dikirimkan untuk kepentingan publikasi dan  dokumentasi kegiatan. Hasil karya yang terpilih menjadi milik PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE.
  • Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat 
  • Panitia berhak membatalkan/memutuskan status pemenang secara sepihak apabila di kemudian hari ditemukan penyimpangan dalam bentuk apapun yang dilakukan oleh pemenang. 
  • Setiap desain menyertakan rencana anggaran biaya, detail keunikan dan informasi tambahan yang diperlukan pada lembar terpisah. 
  • Karya desain monumen terbaik akan mendapatkan hadiah senilai Rp. 50.000.000,- 
Bagi Warga SH Terate yang memiliki bakat dalam mendesain monumen diharapkan dapat mengirimkan hasil karyanya paling lambat 31 Desember 2021 kepada panitia pusat Peringatan 1 Abad PSHT. (EBS)

BACA JUGA:


INFO:

Ingin Kegiatan Saudara dipublikasikan di website www.pshtlampung.com

silahkan hubungi WA. 08978190978 atau 082186409241


WOW...!!!! DESAIN MONUMEN 1 ABAD SH TERATE BERNILAI 50 JUTA RUPIAH! WOW...!!!! DESAIN MONUMEN 1 ABAD SH TERATE BERNILAI 50 JUTA RUPIAH! Reviewed by PSHT LAMPUNG on Jumat, November 26, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA