Header AD

WARGA SH TERATE LAMPUNG SIAP SAMBUT GEBYAR 1 ABAD PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE


Seluruh Ketua Cabang dan Perwakilan Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate Provinsi Lampung menyatakan mendukung sepenuhnya kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pengurus Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate terkait dengan penyambutan satu abad PSHT. 

Dalam rapat koordinasi antar cabang yang diselenggarakan di Padepokan SH Terate Lampung Tengah para ketua cabang bertekad untuk menyambut satu abad SH Terate ini secara meriah. 

Sebagaimana diketahui bahwa SH Terate didirikan oleh Ki Hajar Harjo Utomo tanggal 2 September 1922 dan akan mencapai 100 tahun pada 2 September 2022. Seluruh ketua cabang PSHT di Provinsi Lampung akan bahu-membahu untuk menyambut Tim Kirab Budaya yang dibentuk oleh tim pusat yang akan melalui jalanan di Pulau Sumatera mulai Aceh hingga Lampung. 

Oleh sebab itu para ketua cabang akan mengerahkan seluruh warga SH Terate untuk mendukung Gebyar 1 Abad ini dengan berbagai kegiatan kegiatan festival. Setiap cabang akan mempertunjukkan berbagai atraksi menarik. 

Menurut Ketua Perwapus SH Terate Provinsi Lampung Kangmas Supeno bahwa rangkaian Gebyar Satu Abad ini merupakan bentuk syukur dan ekspresi kebahagiaan seluruh warga SH Terate. tidak banyak organisasi di Indonesia yang mampu bertahan hingga 100 tahun. SH Terate merupakan salah satu organisasi yang sanggup melalui usia 100 tahun meski tidak sedikit halangan dan rintangan yang dihadapi. 

Persaudaraan Setia Hati Terate yang berkembang di Bumi Lampung sejak awal tahun 1980-an saat ini telah memiliki jumlah anggota aktif kurang lebih 200.000 orang. Oleh karena itu SH Terate merupakan aset bangsa dan aset daerah yang dapat membantu pemerintah dalam proses pembangunan nasional terutama khususnya terkait dengan pembangunan karakter. Hal ini sejalan dengan Tujuan SH Terate yakni ikut mendidik manusia yang berbudi luhur tahu benar dan salah dan bertakwa kepada Tuhan Yang maha esa serta ikut memayu hayuning Bawono. 

Seluruh pengurus SH Terate di provinsi Lampung mulai tingkat provinsi cabang maupun ranting dan rayon bersepakat untuk menggelorakan semboyan selama matahari masih bersinar dan selama bumi masih dihuni oleh manusia selama itu pula SH Terate akan jaya  kebal abadi selama-lamanya. (EBS)


------------------------

INFO:


Ingin Kegiatan Saudara dipublikasikan di website www.pshtlampung.com? silahkan hubungi WA. 08978190978 atau 082186409241




WARGA SH TERATE LAMPUNG SIAP SAMBUT GEBYAR 1 ABAD PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE WARGA SH TERATE LAMPUNG SIAP SAMBUT GEBYAR 1 ABAD PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE Reviewed by PSHT LAMPUNG on Senin, November 15, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA