Header AD

MAS ABDUL AZIS DIUSULKAN SEBAGAI KETUA RANTING GEDUNG AJI BARU



Pengurus Ranting Persaudaraan Setia Hati Terate Gedung Aji Baru Cabang Tulang Bawang melaksanakan kegiatan Parapatan Ranting dalam rangka reorganisasi kepengurusan. Sebagaimana diketahui bahwa periode kepengurusan ranting yakni selama 3 tahun dan harus dilakukan pemilihan ulang kepengurusan yang ada. Hal ini sebagaimana tertuang dalam AD/ART Persaudaraan Setia Hati Terate pasal 30 yakni: 

  1. Parapatan Ranting diselenggarakan oleh Pengurus Ranting 3 tahun sekali dan merupakan forum musyawarah mufakat tertinggi di tingkat ranting.
  2. Wewenang Parapatan Ranting: Evaluasi pelaksanaan program kerja organisasi yang terkait dengan kebijakan cabang; Evaluasi pelaksanaan program kerja organisasi tingkat ranting; Menyusun program kerja organisasi tingkat ranting; Memilih dan mengusulkan 3 nama calon ketua ranting kepada ketua cabang; 
  3. Parapatan Ranting yang tidak dihadiri oleh pengurus cabang dinyatakan batal dan tidak berlaku

Ranting Gedung Aji Baru cabang Tulang Bawang memiliki 9 rayon dan dan belasan tempat latihan SH Terate. Saat ini jumlah warga di ranting Gedung Aji Baru lebih dari 500 orang. Pada tahun 2021 kemarin ranting Gedung Aji Baru mengesahkan sebanyak 152 orang. 

Menurut panitia musyawarah ranting Kangmas John Kennedy menyampaikan bahwa dalam Parapatan Ranting ini peserta sepakat untuk mengusulkan 3 calon ketua ranting kepada pengurus cabang PSHT Tulang Bawang. Dari ketiga nama tersebut, mas Abdul Aziz mendapatkan suara terbanyak dan akan diusulkan kepada pengurus caban. Seluruh peserta sepakat akan mendukung siapapun yang ditetapkan oleh pengurus cabang sebagai ketua ranting Gedung Aji Baru. 

Peserta musyawarah ranting juga menyepakati bahwa Pengurus ranting Gedung Aji Baru ke depan perlu melakukan langkah-langkah ah yang aktif untuk meningkatkan kontribusi PSHT Gedung Aji Baru di bidang prestasi pencak silat. Peserta musyawarah juga berharap Pengurus Ranting yang baru dapat mengembangkan SH Terate di Gedung Aji Baru Cabang Tulang Bawang dengan memperbanyak tempat tempat latihan SH Terate di setiap rayon. Disamping itu pula pengurus diharapkan dapat memberikan perhatian pada para pelatih dengan memberikan pembekalan pembekalan terkait mengenai materi fisik dan ajaran yang yang terbaru dari pengurus pusat SH Terate. 



Panitia musran Kangmas John Kennedy menyampaikan juga bahwa wa said dengan keutuhan SH Terate di Gedung Aji Baru seluruh warga SH Terate Gedung Aji Baru sepakat 1 suara dan bertekad untuk tidak terpecah. Seluruh warga SH Terate di Gedung Aji Baru mendukung sepenuhnya keputusan pengurus cabang SH Terate Tulang Bawang untuk mendukung Kang Mas isbiantoro sebagai ketua dewan Pusat dan Kang Mas murjoko sebagai ketua umum pusat Persaudaraan Setia Hati Terate. Mereka bertekad akan membersihkan organisasi SH Terate di Gedung Aji Baru dari kelompok-kelompok yang yang mengatasnamakan SH Terate di luar kepemimpinan Kang Mas muji Slamet sebagai ketua cabang. (EBS)

MAS ABDUL AZIS DIUSULKAN SEBAGAI KETUA RANTING GEDUNG AJI BARU MAS ABDUL AZIS DIUSULKAN SEBAGAI KETUA RANTING GEDUNG AJI BARU Reviewed by PSHT LAMPUNG on Minggu, November 14, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA