Header AD

RANTING TEGINENENG DOMINASI SH CUP PESAWARAN 2021



(SH Terate Lampung I Pesawaran). Pengurus Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Pesawaran selesai melaksanakan kegiatan SH CUP Pesawaran 2021. Acara yang berlangsung selama 2 hari ini dari tanggal 27 - 28 November 2021 berlangsung meriah dan sukses. PSHT Cabang Pesawaran telah berhasil menyeleksi atlit-atlitnya yang akan dikirim ke SH Cup Provinsi Lampung. 

Secara umum, delegasi Ranting Tegineneng mendominasi raihan emas pada kegiatan ini. Berikut adalah daftar juara SH CUP Cabang Pesawaran 2021:

Kelompok Putra: 

  1. Fauzi Dwi Ayasi/ Tegineneng (Kelas A)
  2. Anggun/ Negeri Katon (Kelas B) 
  3. Rian Aji/ Tegineneng (Kelas C) 
  4. Agus tritanto/ Tegineneng (Kelas D) 
  5. Teguh/ Negeri Katon (Kelas E)
  6. Dhoni K/ Negeri Katon (Kelas F) 
  7. Fahri/ Tegineneng (Kelas G) 
  8. Ferdi Julianto/ Tegineneng (Kelas H)

Kelompok Putri: 

  1. Yurita/ Tegineneng  (Kelas A)
  2. Mifta Hasna Laila/ Tegineneng (Kelas B)
  3. Devi Safitri/ negerikaton (Kelas C) 
  4. Risa Nur Aini/ Negeri Katon (Kelas D) 
  5. July A/ Tegineneng (Kelas E) 


Kangmas Pardi dalam sambutan penutupan SH CUP Pesawaran 2021 menyampaikan kepada pada Juara agar tidak tinggi hati atau sombong, sebab setelah ini mereka akan menghadapi lawan tanding yang lebih berat dari cabang-cabang lain di tingkat provinsi. Mereka justru harus makin giat belajar dan berlatih. Jadikan kegiatan SH CUP ini sebagai ajang evaluasi diri baik untuk atlitnya sendiri maupun para pelatihnya. Mereka sudah bisa mengukur kelebihan dan kekurangan atlit masing-masing. Sebaliknya bagi atlit yang belum berhasil menjadi juara juga jangan berkecil hati, sebab masih banyak even-even pertandingan di luar SH CUP yang dapat diikuti oleh mereka. Mereka harus tetap belajar dan giat berlatih untuk dapat membuktikan mereka adalah yang terbaik di kelasnya. 


BACA JUGA: MANTAP..!!! PEMBUKAAN SH CUP PESAWARAN 2021 BERLANGUNG MERIAH


Secara khusus Ketua Perwakilan Pusat PSHT Lampung, Kangmas Supeno, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kesuksesan SH CUP Pesawaran 2021. Diharapkan agar para juara SH CUP Pesawaran mempersiapkan diri sebaik-baiknya dengan tetap menjaga stamina dan terus berlatih agar tetap menjadi yang terbaik hingga tingkat nasional. Pengurus Perwakilan Pusat PSHT Lampung sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas atlit PSHT. (EBS)

Bravo PSHT Pesawaran...!


BACA JUGA:


INFO:

Ingin Kegiatan Saudara dipublikasikan di website www.pshtlampung.com

silahkan hubungi WA. 08978190978 atau 082186409241

RANTING TEGINENENG DOMINASI SH CUP PESAWARAN 2021 RANTING TEGINENENG DOMINASI SH CUP PESAWARAN 2021 Reviewed by PSHT LAMPUNG on Minggu, November 28, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA