Header AD

PERWAPUS SH TERATE LAMPUNG GELAR SIRKUIT SH TERATE LAMPUNG 2022

Dalam rangka mencari bibit-bibit atlet handal SH Terate, pengurus perwakilan Pusat SH Terate Provinsi Lampung menyelenggarakan kegiatan sirkuit SH Terate Lampung Tahun 2022. Kegiatan ini merupakan implementasi dari program kerja perwapus SH Terate provinsi Lampung Tahun 2022. Kegiatan ini seyogyanya dilaksanakan 6 bulan sekali dan pada tahun ini bertempat di pesisir barat namun karena sesuatu dan lain hal maka kegiatan ini diselenggarakan di Lampung Timur.  
Atlet-atlet dari berbagai cabang SH Terate se Provinsi Lampung berlaga menunjukkan kemampuannya di padepokan PSHT cabang Lampung Timur mulai 29 sampai 31 Desember 2022. Menurut ketua perwapus SH Terate Provinsi Lampung Kangmas Brigjen TNI Yuswandi kegiatan ini merupakan ajang unjuk kemampuan dan hasil latihan para atlet yang dilakukan oleh cabang-cabang SH Terate di Provinsi Lampung.  
Pembina SH Terate Provinsi Lampung Kangmas Haji Supeno SHI mewakili ketua perwapus SH Terate Provinsi Lampung membuka acara secara resmi dengan memukul Gong sebanyak 5 kali.  Dalam sambutannya Mas Supeno mengatakan bahwa SH Terate sebagai organisasi pencak silat terbesar di Indonesia harus mampu menunjukkan prestasi yang terbaik di bidang pencak silat dan membawa nama baik organisasi dan daerah masing-masing.  Mas Supeno berpesan agar para atlet dapat bertanding secara jujur dan sportif agar hasil yang diperoleh benar-benar menjadi ukuran kualitas atlet-atlet SH Terate di Provinsi Lampung.  

Di tempat yang sama ketua cabang SH Terate Lampung Timur Kang Mas Mulyono menyambut baik pelaksanaan sirkuit SH Terate provinsi Lampung Tahun 2022 di cabang Lampung Timur.  Selain itu mas Mulyono juga mengatakan bahwa SH Terate cabang Lampung Timur siap menjadi tuan rumah dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada para petugas dan atlet-atlet yang bertanding.  Acara sirkuit SH Terate provinsi Lampung Tahun 2022 akan ditutup secara resmi pada tanggal 31 Desember 2022 oleh ketua proabus SH Terate provinsi Lampung Kangmas Brigjen TNI Yuswandi. (EBS, 202212).
PERWAPUS SH TERATE LAMPUNG GELAR SIRKUIT SH TERATE LAMPUNG 2022 PERWAPUS SH TERATE LAMPUNG GELAR SIRKUIT SH TERATE LAMPUNG 2022 Reviewed by PSHT LAMPUNG on Sabtu, Desember 31, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA