Header AD

RATUSAN ATLET IKUTI KUARAAN SH CUP CABANG WAY KANAN 2022



(pshtlampung.com, 22/12/2022) Bertempat Dd padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Way Kanan, yang terletak kampung Bakti Negara Kec.Baradatu Kab Way Kanan dilaksanakan Kejuaraan Pencak Silat SH TERATE CABANG WAY KANAN 2022. Kejuaraan tersebut diikuti Atlet dari seluruh ranting SH Terate sekabupaten Way Kanan. Dalam event tersebut dipertandingkan berbagai kelas yang terdiri atas kategori laga dan seni. Kegiatan SH Terate Cup Kabupaten Way Kanan akan berlasung selama 3 hari mulai 22 - 24 Desember 2022. 


Sebagaimana dikatakan oleh Ketua Cabang SH Terate Kabupaten Way Kanan, Kangmas Sujarwo, kegiatan ini merupakan event tahunan yang digelar oleh Pengurus Cabang SH Terate Way Kanan. Tujuannya adalah untuk menjaring atlt-atlet terbaik dari berbagai ranting yang selanjutnya akan mewakili PSHT Cab Way Kanan dalam event olahraga pencak silat di berbagai tingkatan. 


Ketua pelaksana, mas Widyo Kuncoro S.Sos Dalam sambutannya melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 127 pesilat. Dia berharap agar seluruh pesilat yang mengikuti pertandingan bertanding secara jujur dan tetap menjunjung rasa persaudaraan yang tinggi. 


Acara kejuaraan Pencak Silat SH Terate Cup Cabang Way Kanan ini dibuka langsung oleh Ketua SH Terate Cabang Way Kanan, Kangmas Sujarwo S.Pd.  Dalam sambutannya Kangmas Sujarwo S.Pd berharap agar melalui kejuaraan Pencak Silat SH Terate CUP Cabang Way Kanan ini nantinya akan melahirkan atlet berprestasi. Kangmas Sujarwo juga mengatakan agar pesilat yang nantinya mewakili pada Event Sirkuit SH Terate Cup Propinsi Lampung di Lampung Timur pada 28 - 30 Agustus mendatang agar dapat berjuang maksimal dan mendapat hasil terbaik. Terakhir dalam sambutannya Kangmas Sujarwo berpesan agar seluruh pesilat dapat meneladani para atlit terdahulu yg telah berhasil memberikan penampilan terbaiknya sehingga mengharumkan nama Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Way Kanan khususnya, dan untutk masyarakat Kabupaten Way Kanan pada umumnya. Seperti pada beberapa waktu lalu, atlit PSHT Way Kanan atas nama mba Lusi, yang berlaga di kategori laga kelas F berhasil menyumbangkan medali emas pada kejuaraan Pekan Olah Raga Propinsi Lampung tahun 2022. 

pada penutupnya Kangmas Jarwo berpesan agar para atlet tetap menjunjung tinggi sportifitas, dan rasa persaudaraan.  (ANGGI)

RATUSAN ATLET IKUTI KUARAAN SH CUP CABANG WAY KANAN 2022 RATUSAN ATLET IKUTI KUARAAN SH CUP CABANG WAY KANAN 2022 Reviewed by PSHT LAMPUNG on Sabtu, Desember 24, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA