Header AD

RATUSAN SISWA SH TERATE IKUTI TES KENAIKAN TINGKAT DI NEGARA BATIN WAY KANAN

(SH Terate Lampung I Way Kanan). Sebanyak 221 Siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) atau yang lebih dikenal masyarakat dengan sebutan PSHT Ranting Negara Batin Cabang Waykanan mengikuti Tes Kenaikan Tingkat. Sebanyak 205 mengikuti tes dari Sabuk Polos (Hitam) ke Sabuk Jambon, dan 16 orang mengikuti tes dari Sabuk Hijau ke Sabuk Putih. 

Kegiatan tes ini dilaksanakan pada hari Minggu, 12 Desember 2021. Menurut Ketua Panitia, Mas Siswanto, pelaksanaan Tes kali ini dilaksanakan pada siang hari, mengingkat jumlah siswa yang mengikuti tes cukup banyak. Panitia juga melibatkan lebih dari 100 Warga PSHT se ranting Negara Batin untuk menjadi panitia tes kenaikan tingkat ini. 



Menurut Ketua Ranting PSHT Negara Batin, Mas Fatun Nurohman, kegiatan berjalan dengan lancar dan semua siswa dinyatakan lulus. Harapannya setelah lulus kenaikan sabuk ini, para siswa lebih giat lagi berlatih, baik latihan secara fisik maupun non fisik. PSHT tidak hanya mengajarkan siswanya pandai bermain silat baik untuk olah raga maupun beladiri, namun lebih dari itu  PSHT mengajarkan siswa-siswanya agar mengutamakan rasa persaudaraan dan mendidik para siswanya agar menjadi manusia yang berbudi pekerti luhur tahu benar dan salah serta bertaqwa kepada tuhan Yang Maha Esa dan ikut memayu hayuning bawono.



Ranting Negara Batin, merupakan salah satu ranting PSHT yang menginduk pada PSHT Cabang Way Kanan yang dipimpin oleh Kangmas Sujarwo sebagai Ketua Cabang. Sebagaimana ranting-ranting lain di Provinsi Lampung, Ranting Negara Batin solid dalam mendukung kepemimpinan Kangmas Murjoko HW sebagai Ketua Umum PSHT yang sah hasil Parapatan Luhur 2021 di Madiun. (EBS) 


BERITA TERKAIT:


=========================================================================


INFO:

Ingin Kegiatan Saudara dipublikasikan di website www.pshtlampung.com

silahkan hubungi WA. 08978190978 atau 082186409241

RATUSAN SISWA SH TERATE IKUTI TES KENAIKAN TINGKAT DI NEGARA BATIN WAY KANAN RATUSAN SISWA SH TERATE  IKUTI TES KENAIKAN TINGKAT DI NEGARA BATIN WAY KANAN Reviewed by PSHT LAMPUNG on Minggu, Desember 12, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA