Header AD

200 SISWA PSHT SIMPANG PEMATANG MESUJI IKUTI TES KENAIKAN TINGKAT

(SH Terate Lampung I Simpang Pematang, Mesuji). Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Ranting Simpang Pematang, Cabang Mesuji menyelenggarakan Tes Kenaikan Tingkat bagi siswa-siswanya. Tes Kenaikan Sabuk dari Polos (Hitam) ke Jambon ini diikuti tak kurang dari 200 siswa. Diantara para siswa itu ada beberapa pejabat tingi pemerintahan setempat. 

Menurut Ketua Cabang PSHT Mesuji, Kangmas Lasmidi, tes kenaikan tingkat ini sebagai persyaratan siswa PSHT untuk naik tingkat selanjutnya yakni sabuk jambon, hijau dan putih. Di PSHT tidak ada namanya Warga Tanpa Latihan. Siapapun yang ingin menjadi Pendekar SH Terate harus latihan, meskipun dia seorang pejabat. Kalau Warga Kehormatan gimana? Warga Kehormatan itu adalah seseorang yang karena kontribusinya yang luar biasa kepada organisasi dapat diangkat sebagai warga kehormatan. Warga Kehormatan jelas berbeda dengan Warga SH Terate yang benar-benar mengikuti latihan. Perbedaannya adalah menyangkut hak dan kewajibannya sebagai anggota PSHT. 

Dengan Tes kenaikan tingkat ini diharapkan mereka dapat lebih semangat lagi dan dapat lebih giat lagi berlatih. Sebab semakin tinggi tingkatan sabuk seorang siswa PSHT maka semakin berat latihannya. Demikian kata Kangmas Lasmidi. (EBS)


BERITA TERKAIT:


INFO:

Ingin Kegiatan Saudara dipublikasikan di website www.pshtlampung.com

silahkan hubungi WA. 08978190978 atau 082186409241

200 SISWA PSHT SIMPANG PEMATANG MESUJI IKUTI TES KENAIKAN TINGKAT 200 SISWA PSHT SIMPANG PEMATANG MESUJI IKUTI TES KENAIKAN TINGKAT Reviewed by PSHT LAMPUNG on Senin, Desember 06, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA