Header AD

3 RANTING PSHT CABANG MESUJI LAKSANAKAN TES SABUK JAMBON


(SH Terate Lampung I Mesuji). Perkembangan Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) atau yang lebih dikenal masyarakat dengan sebutan PSHT di Kabupaten Mesuji makin pesat dan makin diminati oleh masyarakat yang ingin belajar ilmu bela diri yang diajarkan oleh PSHT. Hal ini terbukti tiap tahun lebih kurang 1000 orang disahkan sebagai warga PSHT di Kabupaten Masuji. 


Seperti yang terjadi pada hari ini, ratusan siswa dari 3 ranting yakni Ranting Tanjung Raya, Ranting Mesuji Timur 2 dan Ranting Panca Jaya mengikuti tes kenaikan sabuk  jambon. Menurut Ketua Cabang PSHT Mesuji, Kangmas Lasmidi, kegiatan tes kenaikan sabuk ini merupakan tahapan yang wajib diikuti oleh seluruh siswa PSHT. di PSHT sendiri ada 4 tingkatan sabuk, yakni: Polos (Hitam), Jambon, Hijau dan Putih. 


Selain Ketua Cabang, hadir juga pada acara tes tersebut Ketua Dewan Cabang PSHT Mesuji, Kangmas Sukardi. Dalam pengarahannya, Kangmas Sukardi berharap agar kegiatan tes ini dapat berjalan lancar dan tanpa halangan. Kangmas Sukardi juga mewanti-wanti agar panitia tes dapat bersikap dan bertindak profesional, tidak keluar dari kebijakan-kebijakan organisasi dalam pengetesan siswa PSHT. PSHT telah memiliki standar prosedur yang baku dalam hal latihan maupun tes kebaikan tingkat. 



Jumlah keseluruhan siswa yang dites pada hari Minggu, 12 Desember 2021 berjumlah 248 orang. Dengan rincian di Tanjung Raya ada 97 siswa, Mesuji Timur 2 sebanyak 65 orang dan Panca Jaya sebanyak 86 orang. (ebs)


BERITA TERKAIT:

=======================================================================

INFO:

Ingin Kegiatan Saudara dipublikasikan di website www.pshtlampung.com

silahkan hubungi WA. 08978190978 atau 082186409241

3 RANTING PSHT CABANG MESUJI LAKSANAKAN TES SABUK JAMBON 3 RANTING PSHT CABANG MESUJI LAKSANAKAN TES SABUK JAMBON Reviewed by PSHT LAMPUNG on Senin, Desember 13, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA