Header AD

IPSI BANDARLAMPUNG SUKSES ADAKAN SELEKSI PRA POPNAS 2021

Atlit-Atlit Pencak Silat Kota Bandar Lampung
Hasil Seleksi Pra Popnas 15-16 November 2021

Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bandar Lampung menggelar seleksi atlit pencak silat Pra Popnas (Pekan Olahraga Pelajar) yang akan berlaga di tingkat provinsi pada tanggal 27 - 30 November 2021 mendatang. Sebanyak 119 peserta disaring oleh panitia melalui kegiatan seleksi yang sangat ketat dan objektif dan telah menghasilkan Tim Pencak Silat yang diharapkan dapat memenangi seleksi tingkat provinsi dan membawa nama baik Provinsi Lampung ke tingkat nasional. 

Seleksi diselenggarakan selama 2 hari 15-16 November 2021 di Padepokan Persinas ASAD Provinsi Lampung. Seleksi ini mewakili 33 sekolah tingkat SMP dan SMA se Kota Bandar Lampung. Namun demikian peran perguruan silat tentu sangat menentukan sebab merekalah selama ini yang melatih siswa-siswa tersebut terampil beladiri pencak silat. Menurut salah satu Panitia Rio Wibowo, pada seleksi kali ini sebanyak 27 Perguruan Silat se Kota Bandar Lampung ambil bagian mensukseskan seleksi Pra Popnas Kota Bandar Lampung. 

Ketua Panitia Seleksi, Aden Romi merasa lega dan bersyukur acara berjalan dengan lancar. "Alhamdulillah, sudah terseleksi ATLET-ATLET Remaja IPSI Kota Bandar Lampung yang akan mengikuti  Pra POPNAS provinsi tgl 27 - 30 November 2021" kata Romi. 

Secara khusus Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Bandar Lampung menjadi penyumbang terbanyak peserta yang terpilih mewakili IPSI Kota Bandar Lampung sebagai Tim Pra Popnas yang akan dikirim pada seleksi tingkat provinsi. (EBS)


===========

INFO:

Mau Kegiatan Kalian dipublikasikan di website resmi PSHT PROVINSI LAMPUNG ? 

Silahkan Hubungi Silahkan hubungi nomor WA 08978190978 (Mas Eko) atau 082186409241 (Mas Toni)

GRATIS/ TIDAK DIPUNGUT BIAYA


IPSI BANDARLAMPUNG SUKSES ADAKAN SELEKSI PRA POPNAS 2021 IPSI BANDARLAMPUNG SUKSES ADAKAN SELEKSI PRA POPNAS 2021 Reviewed by PSHT LAMPUNG on Rabu, November 17, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA