Header AD

SELAMAT...!!! SH TERATE BANDAR LAMPUNG JUARA UMUM

Altit SH Terate mengikuti Seleksi Pra Popnas IPSI Kota Bandar Lampung

Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Bandar Lampung berhasil menjadi Juara Umum pada Seleksi Pra POPNAS yang diadakan oleh IPSI Kota Bandarlampung 15 - 16 November 2021. SH Terate Bandar Lampung menyumbangkan 6 orang atlitnya mewakili IPSI Bandar Lampung pada Seleksi Pra Popnas Tingkat Provinsi Lampung yang akan digelar pada 27 - 30 November mendatang. 

Ketua Cabang SH Terate Kota Bandar Lampung, Kangmas Sukoco menyambut baik kerja keras Tim Pembinaan Prestasi (BINPRES) yang berhasil menjadi yang terbaik pada ajang Seleksi Pra POPNAS Kota Bandar Lampung. "Alhamdulillah terimakasih atas kinerja tim bimpres ( pelatih ,Atlit) yg telah berjuang dengan baik.dan terima kasih dukungan semua pengurus dan keluarga besar SH Terate Bandar lampung sehingga para atlit kita bisa bertanding dengan hasil yang terbaik. Dan kita sukses meloloskan 6 orang atlit kita mewakili IPSI Kota Bandar Lampung. Kami mohon doa dan dukungan semua pihak karena pada 27 - 30 November 2021 nanti mereka tetap bisa fit kembali dan bertanding di POPDA bisa bermain yg terbaik dan juara 1", demikian Kangmas Sukoco mengucapkan selamat dan berharap dukungan semua pihak untuk yang terbaik bagi SH Terate Bandar Lampung. 

Baca Juga: IPSI BANDARLAMPUNG SUKSES ADAKAN SELEKSI PRA POPNAS 2021

Secara terpisah Koordinator Binpres SH Terate Bandar Lampung, Mas Boim, menyampaikan bahwa SH Terate berhasil menempatkan 2 atlit putri dan 4 atlit putra dalam TIM POPNAS IPSI Kota Bandar Lampung. Dia menyebutkan nama-nama atlit yang meraih juara dan berhak mewakili IPSI Kota Bandar Lampung adalah sebagai berikut:

Atlit Putri:

Kelas B Aryanah

Kelas D Sania DWI cahyani

Atlit Putra:

Kelas A Tumenggung

Kelas B Amar

Kelas C Andika

Kelas E Afrizal

Prestasi ini merupakan kebanggan bagi SH Terate tentunya. Sebab dari 9 atlit yang dikirimkan SH Terate, 6 orang berhasil menjadi juara 1. Dengan raihan 6 emas tersebut, maka SH Terate Kota Bandar Lampung keluar sebagai Juara Umum Seleksi Pra POPNAS IPSI Kota Bandar Lampung tahun 2021. Atas nama Pengurus Perwakilan Pusat SH Terate Provinsi Lampung, Kangmas Supeno (Ketua Perwapus) menyambut baik dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pengurus dan Tim Atlit SH Terate Kota Bandar Lampung. (EBS)


==================

INFO: 

Mau Kegiatan Kalian dipublikasikan di website resmi PSHT PROVINSI LAMPUNG ? 

Silahkan Hubungi Silahkan hubungi nomor WA 08978190978 (Mas Eko) atau 082186409241 (Mas Toni)

GRATIS/ TIDAK DIPUNGUT BIAYA

SELAMAT...!!! SH TERATE BANDAR LAMPUNG JUARA UMUM SELAMAT...!!! SH TERATE BANDAR LAMPUNG JUARA UMUM Reviewed by PSHT LAMPUNG on Rabu, November 17, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA