Header AD

KETUA PSHT LAMPUNG TEMUI DANREM 043 DAN KAPOLDA LAMPUNG



(www.pshtlampung.com) Pengurus Perwakilan Pusat (Perwapus) Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) memperkuat jejaring kelembagaan  dengan berbagai pihak. Pada kesempatan ini PSHT Lampung menjalin hubungan lebih dekat dengan KOREM 043 Garuda Hitam Lampung dan Polda Lampung. 
Pada kunjungan ke KOREM 043 Gatam Lampung yang dilaksanakan pada tanggal 18 Mei 2023 Tim Perwapus PSHT Lampung yang dipimpin oleh Ketua Perwapus Kangmas Brigjen TNI Yuswandi, S.Sos ditemui langsung oleh Komandan Korem (Danrem) Bapak Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Z. Dalam kesempatan tersebut, Danrem 043 Gatam menawarkan agar PSHT Lampung even Danrem Cup untuk bidang Pencak Silat. 

Selanjutnya Perwapus PSHT Lampung melanjutkan roadshow penguatan jejaring kelembagaan dengan Kepolisian Daerah Provinsi Lampung. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 1 Juni 2023, dan di temui langsung oleh Kapolda Lampung, Bapak Irjen.Pol. Helmy Santika. Diterima dengan sangat ramah dan bersahabat di ruang kerja Kapolda di hari libur, Ketua Perwapus PSHT Lampung menyampaikan beberapa informasi kepada Kapolda Lampung yakni: Sejarah dan  Legalitas PSHT, Struktur Organisasi PSHT dari Pusat hingga Cabang di Provinsi Lampung, serta rencana kerja PSHT Provinsi Lampung yakni kegiatan Pengesahan Warga Baru dan Temu Khadang PSHT 2023. 
Kapolda mengapresiasi kunjungan PSHT sebagai ormas yang legal yang memiliki banyak anggota dan berharap agar PSHT ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Provinsi Lampung. 

Tim Perwapus yang hadir pada kegiatan tersebut adalah: Brigjen TNI Yuswandi, AKP. Kurmen R, Haris Fadillah, MM, Eko Budi Sulistio, M.AP, Anton Ferdiansyah, MH, dan Dr. K. Bagus Wardiyanto, M.AB. 

Sebelumnya Perwapus juga telah berkunjung ke beberapa instansi yakni: IPSI Provinsi Lampung, Kantor Kesbangpol Lampung dan Gubernur Provinsi Lampung. 

Reporter: Ebes Balam
KETUA PSHT LAMPUNG TEMUI DANREM 043 DAN KAPOLDA LAMPUNG KETUA PSHT LAMPUNG TEMUI DANREM 043 DAN KAPOLDA LAMPUNG Reviewed by PSHT LAMPUNG on Kamis, Juni 01, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA