Header AD

Gus Eeng isi Ceramah Pengajian Akbar di Cabang Tanggamus

Dalam rangkaian Perayaan 100 Tahun atau 1 Abad Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Gus Eeng memberikan ceramah keagamaan di Cabang Tanggamus. Kegiatan ini dilaksanakan di Areal Padepokan PSHT Tanggamus di Gisting yang dihadiri lebih dari 1000 orang baik warga dan siswa SH Terate maupun masyarakat umum. 

Menurut Ketua Cabang SH Terate Tanggamus, Kangmas Sademun, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensyukuri nikmat dari Allah SWT, atas karunia-Nya memberikan PSHT umur 100 tahun. "Di Indonesia ini baru 2 organisasi masyarakat yang telah berumur 100 tahun, salah satunya adalah PSHT. Karena itu kita harus berterima kasih kepada para pendiri dan pengembang PSHT dimana pun berada, khususnya di Kabupaten Tanggamus" Kata Kangmas Sademun. 

Acara ini juga dihadiri oleh Perwapus SH Terate Provinsi Lampung yang diwakili oleh Pembina Perwapus Kangmas H. Supeno dan Sekretaris Perwapus Mas Eko Budi Sulistio, M.AP. Dalam sambutannya Kangmas Supeno atau yang sering dipanggil Mas Peno mengatakan bahwa Warga SH Terate harus bersatu dan kompak menjaga ajaran dan organisasi SH Terate di Provinsi Lampung agar tetap satu dan tidak bisa dipecah belah. 

Pemerintah Kabupaten Tanggamus yang diwakili oleh staff ahli bapak Edi Narimo mengatakan agar Anggota PSHT dapat bersatu padu mendukung pembangunan di Kabupaten Tanggamus. PSHT jangan dibawa kemana-mana tapi PSHT ada dimana-mana. 

Perayaan 1 Abad PSHT di Tanggamus yang dilaksanakan pada tanggal 28 September 2022 diisi dengan 3 kegiatan utama: Penampilan Seni Budaya Reog Ponorogo, Pengajian Akbar dan Wayang Kulit semalam suntuk. (EBS). 
Gus Eeng isi Ceramah Pengajian Akbar di Cabang Tanggamus Gus Eeng isi Ceramah Pengajian Akbar di Cabang Tanggamus Reviewed by PSHT LAMPUNG on Rabu, September 28, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA