Header AD

SH TERATE KUKUHKAN BUPATI LAMPUNG BARAT SEBAGAI WARGA KEHORMATAN

Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) atau SH Terate Kangmas Drs. R. Murjoko HW memberikan gelar Warga Kehormatan kepada H. Parosil Mabsus, Bupati Lampung Barat sebagai Warga Kehormatan SH Terate. Karena tidak dapat hadir ke Liwa, maka pembacaan SK Warga Kehormatan diwakili oleh Pembina Perwapus Persaudaraan Setia Hati Terate Provinsi Lampung, Kangmas H. Supeno, SHI. 

Setelah pembacaan SK Warga Kehormatan selanjutnya Ketua Cabang SH Terate Lampung Barat memakaikan Baju Sakral PSHT kepada Bupati Lambar sebagai simbol bahwa Parosil Mabsus telah resmi menjadi bagian dari Keluarga Besar Persaudaraan Setia Hati Terate. Dalam sambutannya, Parosil mengatakan bahwa adalah pilihan yang tepat bagi orang tua mengirimkan anak-anaknya ikut latihan pencak silat di organisasi PSHT atau SH Terate yang dipimpin oleh Kangmas Sugiyono. Parosil juga mengatakan siap menjadi pembina PSHT yang dipimpin oleh Kangmas Sugiyono dan bertekad menjadi Warga SH Terate seutuhnya dengan mengikuti prosedur organisasi SH Terate. 

Pada tahun 2022 ini PSHT Cabang Lampung Barat mengesahkan sebanyak 585 orang dari 15 ranting (kecamatan). Hal ini mengalami kenaikan signifikan dibanding tahun lalu, yang hanya berjumlah 400-an orang. 


Acara syukuran Warga Baru SH Terate Lampung Barat dimeriahkan oleh penampilan atraksi pencak silat oleh atlit-atlit terbaik PSHT Lampung Barat yang menjadi juara pada berbagai kompetisi. Juga diramaikan oleh penampilan Solospel dari salah satu Warga Tk 2 PSHT Kangmas Mustofa dari Cabang Lampung Utara. (EBS) 
SH TERATE KUKUHKAN BUPATI LAMPUNG BARAT SEBAGAI WARGA KEHORMATAN SH TERATE KUKUHKAN BUPATI LAMPUNG BARAT SEBAGAI WARGA KEHORMATAN Reviewed by PSHT LAMPUNG on Minggu, Agustus 07, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA