Header AD

PSHT PESISIR BARAT SAHKAN 150 WARGA BARU

Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) atau yang disebut SH Terate Cabang Pesisir Barat menyelenggarakan kegiatan Wisuda atau Pengesahan Warga Baru atau anggota PSHT sebanyak 150 orang. Pengesahan Warga Baru dilaksanakan di lokasi Padepokan SH Terate Cabang Pesisir Barat di Desa Rawas, Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat. 

Kangmas Amin selaku Ketua Cabang PSHT Pesisir Barat mengatakan bahwa kegiatan pengesahan warga baru ini merupakan warga SH Terate Emas karena disahkan pada 100 tahun eksistensi SH Terate yg berdiri 1922 di Kota Madiun oleh Ki Hajar Harjo Utomo. 

Kegiatan pengesahan warga baru cabang Pesisir Barat dihadiri oleh Pembina Perwakilan Pusat PSHT Provinsi Lampung Kangmas Supeno, SHI dan Sekretaris Perwapus PSHT Lampung Mas Eko Budi Sulistio. Selain itu juga dihadiri oleh Dewan Pengesah dari Pusat Madiun, Kangmas Purjanto Budi Santoso. 

Kehadiran Bupati Pesisir Barat diwakili oleh Staff Ahli Bupati, Polres Lambar dan Pesibar diwakili oleh Bapak Hermanto dan jajaran Forkompimda Pesisir Barat lainnya. 

Dewan Pengesah yang bertugas di Pesisir Barat yakni:
1. Kangmas H. Supeno
2. Kangmas Sugiyono AP
3. Kangmas Wagimin
4. Kangmas Amin
5. Kangmas Mustofa
6. Kangmas Sunedi
7. Kangmas Sujarwo
8. Kangmas Sumarna

PSHT PESISIR BARAT SAHKAN 150 WARGA BARU PSHT PESISIR BARAT SAHKAN 150 WARGA BARU Reviewed by PSHT LAMPUNG on Jumat, Agustus 05, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA