Header AD

SH Terate Cabang Tanggamus Gelar Peringatan Satu Abad SH Terate, Lapangan Merdeka Tanggamus

 SH Terate Cabang Tanggamus Gelar   Peringatan Satu Abad SH Terate, Lapangan Merdeka Tanggamus



 Tanggamus www.pshtlampung.com - Demi menyambut Usia SH Terate yang Keseratus Tahun, dimana acara diagendakan sudah tersusun sejak 3 bukan lalu. SH Terate Cabang Tanggamus Gelar Perayaan Satu Abad SH Terate di Lapangan Merdeka Kota Agung, Kamis (14/7/2022) 


 Pelaksanaan Acara Perayaan Satu Abad SH Terate, kini di Hadiri Oleh Bupati Tanggamus Ibu Hj. Dewi Handajani, SE., MM. , Kapolres Tanggamus yang diwakilkan , Dinas Pariwisata, Kabag Kesbangpol Kabupaten Tanggamus, IPSI Tanggamus, Serta Hadir Pengurus SH Terate Perwakilan Pusat Provinsi Lampung yang diwakili Oleh Kangmas Eko Budi Sulistio, S.sos, M.AP , Serta Hadir Kangmas H. Supeno, S.Hi. selaku Pembina SH Terate Provinsi Lampung. 


 Acara di laksanakan dari hari Rabu 13-14 Juli 2022 , yang di selenggarakan acara tes Calon Warga sekaligus Pendadaran dan peserta tes sebanyak 413 peserta di 16 Ranting di Cabang Tanggamus. Rangkaian dari tes Calon Warga hingga Pelaksanaan pendadaran berlangsung dengan baik, dan sesuai agenda yang di rencanakanpada malam itu. 


 Lanjut keesokan pagi hari pelaksanaan perayaan satu abad SH Terate, di laksanakan  pada Kamis Pagi, Serta berbagai macam suguhan. Dari Kesenian Reyog Ponorogo, Tari sembah, Pencak Silat Kolosal, Jalan sehat, vaksinnasi , Serta Doorprize Yang di bagikan kepada seluruh kadang warga serta siswa-siswi SH Terate yang mendapatkan kupon undian. 


 Bupati Tanggamus Ibu Hj. Dewi Handajani sangat senang melihat antusias Warga SH Terate yang Saling Menjaga kerukunan, serta bisa melestarikan kebudayaan diantaranya pencak silat. Dan semoga SH Terate di usianya 100 tahun bisa semakin baik dan menciptakan kondusifitas masyarakat di wilayah Tanggamus, ucap brliau



  Kangmas Drs. Sademun selaku Ketua SH Terate Cabang Tanggamus menyampaikan banyak ucapan diantaranya, Terima kasih kepada Ibu Bupati Tanggamus, Kapolres Tanggamus atau yang mewakili, juga Berterima kasih kepada pengurus SH Terate Perwakilan pusat provinsi Lampung dalam hal ini yang di wakilkan oleh Kangmas Eko Budi Sulistio, S.sos, M.AP, Serta Kangmas H. Supeno, S.Hi. selaku Pembina SH Terate Provinsi Lampung. Dalam Kesempatan kali ini saya menghimbau agar kita selalu ciptakan kekompakan serta guyub rukun antar warga SH Terate guna menciptakan keharmonisan antar warga SH Terate dan juga masyarakat. Usia SH Terate kini sudah satu abad artinya usianya sudah selama seratus tahun, Kita sebagai penerus ajaran agar bisa senantiasa melestarikan serta menjaganya. 



 Kangmas H. Supeno, S.Hi juga menyampaikan ini yang menjadi kebanggaan dari pribadi saya sendiri. Dalam artian, SH Terate dimana-mana dan SH Terate kini sudah genap seratus tahun. Kita harus bisa menjaga ajaran-ajaran SH Terate dimana SH Terate bertujuan mendidik manusia berbudi pekerti luhur tau benar dan salah. Ucap Kangmas Supeno.


 Bupati Tanggamus Ibu Hj. Dewi Handajani menahkodai langsung pembukaan jalan sehat yang di saksikan oleh semua kadang-kadang warga SH Terate yang hadir di lapangan Merdeka Kota Agung. Jalan Sehat ini di tempuh sejauh 4 kilometer, dan semua peserta yang mengikuti sangat gembira dan senang. 



 Pamter melaksanakan tugasnya kali ini sangat penuh tanggung jawab , dan saling berkoordinasi antar kadang warga SH Terate dan juga panitia pelaksana. Kadang warga SH Terate yang hadir sangat terhibur dan sangat berharap momentum seperti ini bisa dilaksanakan kembali di puncak perayaan Satu Abad SH Terate pada 2 September 2022 di wilayah Tanggamus.

SH Terate Cabang Tanggamus Gelar Peringatan Satu Abad SH Terate, Lapangan Merdeka Tanggamus SH Terate Cabang Tanggamus Gelar   Peringatan Satu Abad SH Terate, Lapangan Merdeka Tanggamus Reviewed by PSHT LAMPUNG on Kamis, Juli 14, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA