Header AD

PENGESAHAN WARGA BARU DI LAMPUNG TENGAH DIHADIRI ISTRI ALM. KANGMAS TARMADJI

Hari ke 3 Pengesahan Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) dihadiri oleh istri Alm. Kangmas Tarmadji Budi Harsono, mantan Ketua Umum Pusat yang melegenda di SH Terate. Sebanyak 393 warga baru SH Terate Cabang Lampung Tengah disahkan malam tadi (5/8) setelah dua hari sebelumnya Cabang Lampung Tengah mengesahkan sebanyak 800-an orang. Kegiatan Pengesahan di Lampung Tengah masih akan berjalan 2 hari ke depan. Di Lampung Tengah sendiri tahun 2022 ini akan mengesahkan Warga Baru sebanyak 2.200 orang. 

Ketua Cabang SH Terate Lampung Tengah, Kangmas Ganti Wahono mengatakan bahwa dirinya sengaja mengundang istri Alm. Kangmas Tarmadji Budi Harsono karena ingin memberikan motivasi sekaligus kejutan bagi calon warga SH Terate yang disahkan sebagai Warga Terate Emas karena bertepatan dengan Perayaan 1 Abad Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) 1922 - 2022. 

Cabang Lampung Tengah dengan 34 Ranting merupakan cabang SH Terate terbesar di Provinsi Lampung. Pada tahun lalu Cabang Lampung Tengah mengesahkan warga baru sebanyak 2000 orang. Seperti tahun lalu, kegiatan Pengesahan Warga Baru tahun ini juga dipusatkan di Padepokan PSHT Lampung Tengah di Kampung Karang Endah, Lampung Tengah. (EBS). 


PENGESAHAN WARGA BARU DI LAMPUNG TENGAH DIHADIRI ISTRI ALM. KANGMAS TARMADJI PENGESAHAN WARGA BARU DI LAMPUNG TENGAH DIHADIRI ISTRI ALM. KANGMAS TARMADJI Reviewed by PSHT LAMPUNG on Sabtu, Agustus 06, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA