Header AD

SH TERATE KUMPULKAN TANAH & AIR DARI BERBAGAI PENJURU DI PROVINSI LAMPUNG

Ketua Perwapus SH Terate Lampung, Kangmas Yuswandi 
menerima Tanah & Air dari salah satu Ketua Cabang SH Terate 

(pshtlampung.com). Dalam rangka menyambut peringatan 1 Abad SH Terate pada tanggal 2 September 2022, Pengurus Perwakilan Pusat SH Terate Provinsi Lampung sesuai dengan edaran pengurus pusat melaksanakan kegiatan pengambilan tanah (siti aji) dan air (tirta suci) dari berbagai pelosok provinsi Lampung. Kegiatan pengambilan tanah dan air dilakukan secara serentak oleh tiap-tiap pengurus cabang PSHT yang ada di Provinsi Lampung pada tanggal 1 Juni 2022, bertetapan dengan hari lahir Pancasila. Masing-masing tanah dan air itu diukur sebanyak 250 ml. 


Selanjutnya tanah dan air yang diambil dari tiap-tiap cabang tersebut diserahkan oleh ketua cabang kepada Ketua Perwapus PSHT Lampung, Kangmas Yuswandi, pada tanggal 12 Juni 2022 dan disimpan sementara waktu oleh Pengurus Perwapus Lampung. Dalam rangkaian kirab budaya, Perwapus Lampung menunggu kiriman tanah dan air dari Perwapus Sumatera Selatan dan akan diteruskan pengirimannya ke Perwapus Banten oleh Perwapus Lampung. (EBS)  

SH TERATE KUMPULKAN TANAH & AIR DARI BERBAGAI PENJURU DI PROVINSI LAMPUNG SH TERATE KUMPULKAN TANAH & AIR DARI BERBAGAI PENJURU DI PROVINSI LAMPUNG Reviewed by PSHT LAMPUNG on Selasa, Juni 14, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA