Header AD

REGENERASI PENGURUS SH TERATE PROVINSI LAMPUNG 2021 - 2026

 


(pshtlampung.com). Ketua Umum Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) atau SH Terate Kangmas Drs. R. Murjoko, HW menunjuk Kangmas Kol. Inf. Yuswandi sebagai Ketua Perwakilan Pusat (Perwapus) PSHT Provinsi Lampung masa bhakti 2021 – 2026. Kangmas Yus, panggilan akrabnya, menggantikan Kangmas Supeno, SHI yang habis masa jabatannya. Demi menjaga keberlangsungan organisasi, Kangmas Supeno ditunjuk sebagai Pembina Perwapus PSHT Provinsi Lampung 2021 – 2026. Selain itu juga ditunjuk sebagai Pembina adalah mas Bustami Z. 

Pembacaan SK Kepengurusan Perwapus PSHT Provinsi Lampung Nomor PW.016/SK.P.1/PP-PSHT.000/V/2022 tentang Penetapan Pengurus Perwakilan Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate Provinsi Lampung Periode 2021 - 2026 dibacakan oleh Sekretaris Umum SH Terate – Pusat Madiun Kangmas Ir. Tono Suharyanto. Selanjutnya dalam sambutannya Ketua Umum menyatakan bahwa pergantian pengurus dalam sebuah organisasi adalah hal yang lumrah dan harus dijalankan. Proses penunjukan pengurus Perwapus PSHT Provinsi Lampung dilakukan sesuai dengan ketentuan AD/ART PSHT hasil Parapatan Luhur Tahun 2021 yang menyatakan bahwa Perwakilan Pusat (perwapus) merupakan kewenangan Ketua Umum dan dibentuk dalam rangka untuk mengkoordinasikan kegiatan di cabang-cabang dan mewakili PSHT dalam kegiatan IPSI di tingkat Provinsi. Selain itu juga, Perwapus ditugaskan untuk dapat berkoordinasi dengan jajaran forkompimda tingkat provinsi dalam rangka untuk koordinasi kegiatan-kegiatan organisasi.

Susunan Pengurus Perwapus PSHT Provinsi Lampung Masa Bhakti 2021 - 2026 adalah sebagai berikut: 

Ketua: Kolonel Inf. Yuswandi
Wk Ketua 1: Mujio Slamet
WK Ketua 2: Drs. H. Irsam
WK Ketua 3: Sugiyono, AP
Wk Ketua 4: AKBP Ahmad Sukiyatno, SH, MH
   
Sekretaris: Eko Budi Sulistio, S.Sos, M.AP
Wk Sekretaris: Kapt. Inf. Suprobo
   
Bendahara: Dr. K. Bagus Wardiyanto, MAB
Wk Bendahara: Sumarna, ST
   
Bidang Organisasi: Andi Mukriadi, S.Pd, M.Pd
   AKP. Kurmen
Bidang Kerohanian: Lasmidi, S.Pd, MM
   Zaenul Mustofa, S.Pd., M.Pd
Bidang Pencak Silat Prestasi: Suwarso, S.Pd
   Sukoco, S.Pd
   Bambang Ediyanto
REGENERASI PENGURUS SH TERATE PROVINSI LAMPUNG 2021 - 2026 REGENERASI PENGURUS SH TERATE PROVINSI LAMPUNG 2021 - 2026 Reviewed by PSHT LAMPUNG on Selasa, Juni 14, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA