Header AD

Pendadaran SH Terate Lampung Timur, Di Lapangan Bupati

 Pendadaran SH Terate Lampung Timur, Di Lapangan Bupati 



Sukadana -  Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Lampung Timur melaksanakan kegiatan Pendadaran Calon warga SH Terate dan sekaligus pelepasan Calon warga SH Terate. Acara di gelar di Lapangan Kantor Bupati Lampung Timur di Sukadana Ilir, Kec. Sukadana Kab. Lampung Timur. SH Terate cabang Lampung Timur , Tema yang di bawa kali ini "SATU ABAD TERATE EMAS "  Sukadana (7/7/2022 )


 Hadir dalam giat acara ini, Pembina SH Terate Lampung Kangmas H. Supeno, S.Hi,  dan Bupati Lampung Timur Bapak M. Dawam Rahardjo,  Wakil Bupati Bapak Azwar Hadi , Sekretaris Daerah Bapak Ir. Moch. Jusuf. Serta jajaran Porkopimda daerah Lampung Timur. Serta Ketua SH Terate Cabang Lampung Timur Kangmas H. Mulyono, S.Pd., MM. Serta Ketua Dewan Cabang Kangmas Edi Sukerman dan hadir Ketua LHA PSHT Provinsi Lampung Kangmas Anthon Ferdiansyah,. SH. MH. 



 Acara Pendadaran Calon Warga SH Terate dan sekaligus pelepasan Calon Warga SH Terate serta lari maraton yang Langsung di buka oleh Bupati Lampung Timur bapak M. Dawam Rahardjo. Serta disaksikan oleh semua warga SH Terate yang hadir. Ketua SH Terate Cabang Lampung Timur Kangmas Hi. Mulyono, S.Pd., MM. Menghimbau kepada seluruh warga SH Terate Harap bisa berpartisipasi dalam giat acara ini. Serta bisa mendukung penuh program program serta kebijakan pemerintah khususnya di wilayah Lampung Timur. 

  

 Kangmas H. Supeno, SH.i mengucapkan selamat serta sukses atas terlaksana acara pendadaran serta kegiatan yang di hadiri bapak bupati beserta jajarannya. SH Terate dari dulu sangat bersinergi dengan pemerintah , apalagi di usia SH Terate kali ini di 100 atau yang di sebut Satu Abad . Warga SH Terate yang bisa berpikiran yang modern serta berpegang teguh terhadap Ajaran SH Terate. Dimana ajaran SH Terate bertujuan bahwa mendidik manusia berbudi pekerti Luhur, tau benar dan salah. Serta bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta bermasyarakat. Pungkasnya



 SH Terate Lampung Timur sangat baik, dalm persaudaraannya, solidaritas nya, serta sangat memegang teguh ajaran SH Terate. Dan, juga sangat mendukung kebijakan kebijakan pemerintah Daerah di Lampung Timur. Semoga di usia satu abad ini SH Terate semakin besar, serta memayu hayuning bawono seperti tema ini Satu Abad SH Terate Emas yaitu SH Terate Untuk Dunia.

Pendadaran SH Terate Lampung Timur, Di Lapangan Bupati Pendadaran SH Terate Lampung Timur, Di Lapangan Bupati Reviewed by PSHT LAMPUNG on Kamis, Juli 07, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA