Header AD

TIM POLDA LAMPUNG KUNJUNGI PEMBANGUNAN PADEPOKAN PSHT MESUJI


(pshtlampung.com, 20/04/22). Persaudaraan Setia Hati Terate atau SH Terate Cabang Mesuji mendapatkan kunjungan Tim Polda Lampung yang dipimpin oleh Kompol Leavy. Maksud kunjungan Tim Polda adalah meningkatkan kerjasama antara aparat keamanan dan PSHT Cabang Mesuji dalam rangka membangun saling pengertian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Mesuji. Kompol Leavy berharap dengan kerjasama ini akan tercipta Kabupaten Mesuji yang damai, tentram, dan guyub rukun sehingga tercipta masyarakat yang sejahtera. Ia yakin PSHT Cabang Mesuji mampu menjadi pelopor kebaikan karena PSHT mengajarkan budi pekerti luhur kepada calon anggota-anggotanya. 



Tim Polda Lampung langsung disambut oleh Ketua Cabang PSHT Mesuji, Kangmas Lasmidi di lokasi pembangunan Padepokan PSHT Cabang Mesuji. Dalam kesempatan itu, Polda Lampung memberikan dukungan sekaligus bantuan berupa puluhan sak semen untuk kelancaran pembangunan padepokan PSHT Cabang Mesuji. "Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polda Lampung atas perhatiannya kepada PSHT Cabang Mesuji dengan memberikan bantuan pembangunan padepokan. Kami sebagai perguruan silat terbesar di Kabupaten Mesuji, tentu akan membantu aparat keamanan dalam menjaga ketertiban wilayah kami. Para pendekar SH Terate Mesuji, akan bahu membahu mengamankan Kabupaten Mesuji dari segala gangguan Kamtibmas. Demikian juga sebaliknya kami berharap aparat keamanan dapat membantu PSHT Cabang Mesuji dalam berbagai kegiatan organisasi baik latihan, tes kenaikan tingkat maupun pengesahan tahun 2022 ini. Kami rencananya akan mengesahkan kurang lebih 850 orang warga baru tahun ini" demikian kata Kangmas Lasmidi, Ketua Cabang PSHT Mesuji. 



Menurut Kangmas Lasmidi, Bangunan Padepokan PSHT Cabang Mesuji ini akan menjadi padepokan pencak silat terbesar di Provinsi Lampung. Oleh karena itu beliau meminta dukungan dan doa dari seluruh warga PSHT di Provinsi Lampung agar bangunan yang akan menjadi salah kebanggaan anggota PSHT di Provinsi Lampung segera terwujud. (EBS)


BACA JUGA:

PROFIL KETUA PERWAPUS PSHT PROVINSI LAMPUNG H. SUPENO, SHI


BADAN HUKUM PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE YANG SAH DENGAN KETUM R. MURJOKO HW


INILAH...!!! BADAN HUKUM PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE (PSHT) yang sah


SAH... !!! HANYA SATU PSHT DI MUNAS IPSI 2021, YAKNI PSHT PIMPINAN KANGMAS MURJOKO HW





TIM POLDA LAMPUNG KUNJUNGI PEMBANGUNAN PADEPOKAN PSHT MESUJI TIM POLDA LAMPUNG KUNJUNGI PEMBANGUNAN PADEPOKAN PSHT MESUJI Reviewed by PSHT LAMPUNG on Rabu, April 20, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA