Header AD

SAMBUT 1 ABAD SH TERATE, RANTING MESUJI ADAKAN KEGIATAN BERBAGI TAKJIL

Dalam rangka mengisi kegiatan Peringatan 1 Abad Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) atau PSHT, pengurus Ranting Mesuji mengadakan kegiatan bagi bagi takjil pada Senin 25 April 2022.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Warga dan Siswa PSHT Ranting Mesuji kepada masyarakat sekitar yang menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan 1443 H. 
Menariknya dalam kegiatan tersebut diisi juga oleh penampilan atraksi senam jurus dan atraksi solo spel yang diperagakan oleh Ketua Ranting mas Saman Sutrisno. 
Acara tersebut berjalan cukup meriah karena dihadiri juga oleh  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ronal nasutin S.PTP dan Sekretaris Inspektorat Ibta Arisa SE, MM serta Camat Tanjung raya Alibatun SE, MM. Menariknya ketiganya adalah keluarga besar warga PSHT Cabang Mesuji yang saat ini dipimpin oleh Kangmas Lasmidi, M.Pd.

Ketua Perwapus PSHT Provinsi Lampung, Kangmas Supeno memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan pembagian takjil gratis PSHT Cabang Mesuji dalam rangka memeriahkan perayaan 1 Abad PSHT. (EBS)
SAMBUT 1 ABAD SH TERATE, RANTING MESUJI ADAKAN KEGIATAN BERBAGI TAKJIL SAMBUT 1 ABAD SH TERATE, RANTING MESUJI ADAKAN KEGIATAN BERBAGI TAKJIL Reviewed by PSHT LAMPUNG on Selasa, April 26, 2022 Rating: 5

2 komentar

  1. yang terutama berkat kerja keras pengurus ranting mesuji I. mas Saman Sutrisno. saluuutttt.

    BalasHapus


IKLAN USAHA