Header AD

PSHT PANCA WARNA PEDULI RAMADHAN 1443 H

(pshtlampung.com, Mesuji). Persaudaaran Setia Hati Terate (SH Terate) atau PSHT 
Rayon panca warna
Ranting way serdang 1
Cabang Mesuji mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis dan santunan anak yatim piatu pada hari Senin, 25 april 2022. Kegiatan bagi takjil dan santunan anak yatim piatu tersebut merupakan kesepakatan semua warga psht rayon panca warna untuk berbagi keberkahan di bulan ramadhan.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian warga PSHT Rayon Panca Warna terhadap sesama umat muslim, anak yatim piatu dan masyarakat sekitar. Kegiatan tersebut di hadiri ketua rayon Mas Ariyanto, tokoh tokoh PSHT  Rayon Panca Warna dan juga di dampingi tim Paralegal LHA, Mas Pitra N. 
Kegiatan bagi takjil dan santunan di laksanakan pada pukul 16.00 s/d menjelang adzan magrib. Menurut Ketua Rayon PSHT Panca Warna Mas Arianto, bahwa PSHT menyantuni anak yatim piatu sebanyak 32 anak dan 200 bungkus takjil gratis, dgn mengucapkan syukur alhamdulillah acara  berjalan dgn lancar hingga selesai tersalurkan ke pada penerima. 


Ketua Perwapus PSHT Provinsi Lampung, Kangmas Supeno berharap semoga kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat dilaksanakan secara konsisten oleh Warga SH Terate di Provinsi Lampung agar kehadiran SH Terate dapat dirasakan tidak hanya oleh anggota SH Terate tetapi juga masyarakat sekitar dimana SH Terate berada. 

PSHT PANCA WARNA PEDULI RAMADHAN 1443 H PSHT PANCA WARNA PEDULI RAMADHAN 1443 H Reviewed by PSHT LAMPUNG on Selasa, April 26, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA