Header AD

Ketua IPSI Lampung Resmikan Padepokan Silat IPSI Lampung , Kang Mas Haji Supeno Mendapatkan kehormatan potongan tumpeng

 Ketua IPSI Lampung Resmikan Padepokan Silat IPSI Lampung , Kang Mas Haji Supeno Mendapatkan kehormatan potongan tumpeng





BandarLampung | www.gajahmasht.com - H.Faisol Jausal meresmikan penggunaan Padepokan Pencak Silat IPSI Lampung  (24/3/2022 ). 


 Padepokan Silat yang berada di Jalan Way Ngarip Bandar Lampung langsung digunakan untuk pertandingan Grand Final Sirkuit Pencak Silat Provinsi Lampung. Sirkuit ini diikuti oleh lebih kurang 79 atlit putra dan putri hasil seleksi dari 3 zona sejak Januari tahun 2021. 

Peresmian padepokan ini dihadiri oleh para Perguruan Silat di Provinsi Lampung dan Ketua IPSI Kota/Kab di provinsi Lampung. 



Salah satu Ketua Perguruan Silat yg hadir adalah H. Supeno, SHI, Ketua Perguruan Pencak Silat terbesar di Provinsi Lampung yang memiliki jumlah anggota lebih dari 150.000 orang. Mas Peno, panggilan akrab Supeno, mendapatkan Kehormatan dari Ketua IPSI Lampung untuk menerima potongan tumpeng peresmian padepokan Pencak silat IPSI Lampung, selain kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung dan Ketua IPSI Kota Bandar Lampung, yang kebetulan adalah Wakil Walikota Bandar Lampung, Dedy Amarullah. 

Dalam sambutannya, Faisol Jausal berharap agar insan Pencak Silat di Lampung lebih giat dalam berlatih agar dapat meraih prestasi terbaik hingga level internasional. Jangan sampai padepokan yang sudah dibangun dengan cukup megah ini menjadi sia-sia. 

Ketua PSHT Provinsi Lampung, merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Ketua IPSI Lampung yang telah berjuang mengadakan sarana dan prasarana yg memadai untuk pembangunan olahraga Pencak silat di Provinsi Lampung dan Indonesia pada umumnya. 



Mas Peno berharap agar ke depan atlit-atlit PSHT Lampung dapat berkontribusi lebih banyak lagi untuk mendukung program-program pengembangan olah raga pencak silat yang dibuat baik oleh IPSI kabupaten/kota maupun IPSI Provinsi Lampung. 

Gajah_MaSHT(EBS).

Ketua IPSI Lampung Resmikan Padepokan Silat IPSI Lampung , Kang Mas Haji Supeno Mendapatkan kehormatan potongan tumpeng Ketua IPSI Lampung Resmikan Padepokan Silat IPSI Lampung , Kang Mas Haji Supeno Mendapatkan kehormatan potongan tumpeng Reviewed by PSHT LAMPUNG on Kamis, Maret 24, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA