Header AD

MANTAP...! PEMBUKAAN SH CUP PESAWARAN 2021 BERLANGSUNG MERIAH

(SH Terate Lampung). Dalam rangka menghadapi SH CUP Tingkat Provinsi Lampung, Pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Pesawaran menyelenggarakan kegiatan SH CUP tingkat cabang pada tanggal 27 - 28 November 2021. Menurut Kangmas Pardi (Ketua Cabang PSHT Pesawaran) kegiatan ini dilakukan sebagai ajang seleksi agar Cabang Pesawaran nanti dapat mengirimkan atlit-atlit terbaiknya ke tingkat provinsi, dan bahkan dapat menjadi wakil Provinsi Lampung ke tingkat nasional. 

Acara pembukaan yang dilaksanakan pada Sabtu, 27 November 2021 berlangsung sangat meriah. Kegiatan ini dipusatkan di Padepokan PSHT Cabang Pesawaran yang berlokasi di Panggung Asri, Tegineneng, Pesawaran. Acara pembukaan SH CUP Pesawaran 2021 ini dihadiri oleh seluruh pengurus cabang, ketua ranting SH Terate se cabang Pesawaran, Kepala Desa Margorejo, pada wasit juri dan puluhan atlit silat dari seluruh ranting di Cabang Pesawaran. 

Dalam sambutannya Ketua Cabang PSHT Pesawaran berpesan agar seluruh panitia, official, atlit maupun wasit juri bersikap dan bertindak sportif dan profesional. Para atlit diharapkan selalu menjaga kesehatan dan berhati-hati agar tidak mengalami cidera berat saat bertanding. (EBS)


BACA JUGA:



INFO:

Ingin Kegiatan Saudara dipublikasikan di website www.pshtlampung.com

silahkan hubungi WA. 08978190978 atau 082186409241


MANTAP...! PEMBUKAAN SH CUP PESAWARAN 2021 BERLANGSUNG MERIAH MANTAP...! PEMBUKAAN SH CUP PESAWARAN 2021 BERLANGSUNG MERIAH Reviewed by PSHT LAMPUNG on Sabtu, November 27, 2021 Rating: 5

2 komentar


IKLAN USAHA