Header AD

KANGMAS TONO (SEKUM SH TERATE - PUSAT MADIUN): MARI KITA SAMBUT DENGAN MERIAH PERINGATAN 1 ABAD PSHT



Salam persaudaraan,

SH Terate Jaya..!!


Persaudaraan Setia Hati Terate Setia Hati Terate atau SH Terate berdiri pada tahun 1922 melalui tokoh perintis kemerdekaan nasional beliau adalah Eyang Harjo Utomo. Menjelang 1 abad 100 tahun kelahirannya saat ini saat ini beredar informasi melalui media sosial resmi yang dikeluarkan oleh pengurus pusat SH Terate tentunya terkait salah satu jenis kegiatan perlombaan perlombaan dalam rangka peringatan satu abad atau 100 tahun SH Terate.

Berikut wawancara Ekslusif Kangmas Anam dari Bidang Humas dengan Sekum SH Terate Pusat Madiun Kangmas Tono Suharyanto.



Kangmas Anam:

Bisa disampaikan gambaran perlombaan apasa saja dan kemudian mungkin bisa sampaikan dibuka Sejak kapan dan ditutup kapan dan sebagainya?


Kangmas Tono Suharyanto:

Persaudaraan Setia Hati Terate seperti kita ketahui pada Tahun 2022 akan memasuki usia 1 abad atau 100 tahun, tepatnya pada 2 September 2022. Dalam rangka menyambut 1 abad ini kami khususnya di pengurus pusat sudah menyiapkan beberapa agenda dalam rangka mensyukuri bahwa Persaudaraan Setia Hati Terate sudah berusia 100 tahun.  Seperti kita ketahui bersama 100 tahun adalah merupakan satu usia yang sudah matang dan di dalam menghadapi permasalahan yang ada ini Tentunya SH Terate semakin dewasa. Harapan kita bersama Persaudaraan Setia Hati Terate ini didalam perkembangannya semakin mendapatkan apresiasi dari seluruh warga masyarakat dan tentunya keberadaan strategis di tengah masyarakat ini akan ada manfaatnya di dalam menyongsong atau menyambut satu abad SH Terate Tahun 2022 tepatnya pada bulan September ini. 

Ada beberapa agenda kegiatan yang sudah disiapkan oleh pengurus pusat, salah satunya baik di bidang teknik maupun beberapa Perlombaan yang terkait dengan rangkaian memperingati itu ada 5 lomba yang yang saat ini sudah di edarkan. Yang pertama adalah  lomba desain 1 abad Terate Mas; yang kedua adalah cipta lagu hymne Persaudaraan Setia Hati Terate; yang ketiga adalah lomba cipta lagu wajib Persaudaraan Setia Hati Terate;  yang keempat adalah lomba desain monumen terate emas PSHT dan yang kelima adalah lomba Cipta jurus beladiri praktis. 

Dalam rangkaian memperingati hal tersebut salah satu di bidang teknik juga sudah mempersiapkan kejuaraan nasional satu abad Terate Emas salah satunya mulai hari ini.  Bidang Teknik akan memulai dari Penataran atau Diklat Wasit Juri karena sistem penilaian yang ada di SH Terate ini berbeda dengan apa yang sudah diselenggarakan di IPSI. Terus yang kedua Kita patut disyukuri bahwa kalau sementara ini kita hanya mengenal jurus baku tunggal atau perorangan IPSI Tapi sekarang sudah diciptakan dan ini segera akan disosialisasikan dan akan dipertandingkan dalam rangkaian memperingati satu abad SH Terate. Rangkaian-rangkaian kegiatan ini sudah dibuka untuk lomba-lomba yang terkait saya sampaikan dan bisa diikuti seluruh warga negara dimanapun berada dan Harapan Kita khususnya Nanti pada saat menjelang satu abad ini kami mohon doa restunya semoga rangkaian kegiatan yang akan kita selenggarakan mulai sekarang sampai nanti puncaknya pada bulan September ini berjalan dengan lancar dan berjalan dengan sukses sehingga Persaudaraan Setia Hati Terate bisa lebih berkembang lagi. terima kasih. (Sumber: Humas SH Terate Pusat)


INFO:

Ingin Kegiatan Saudara dipublikasikan di website www.pshtlampung.com

silahkan hubungi WA. 08978190978 atau 082186409241


KANGMAS TONO (SEKUM SH TERATE - PUSAT MADIUN): MARI KITA SAMBUT DENGAN MERIAH PERINGATAN 1 ABAD PSHT KANGMAS TONO (SEKUM SH TERATE - PUSAT MADIUN): MARI KITA SAMBUT DENGAN MERIAH PERINGATAN 1 ABAD PSHT Reviewed by PSHT LAMPUNG on Selasa, November 30, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA