Header AD

REKAMAN LENGKAP SERAH TERIMA BADAN HUKUM PSHT DARI MAS BAGUS KE MAS MURJOKO

Saat ini banyak sekali pelintiran di media sosial tentang pendirian dan penyerahan Badan Hukum PSHTPM yang diserahkan dari Mas Bagus Riski D kepada mas Murjoko. Padahal sejatinya saat proses penyerahan BH PSHT dan PSHT-Pusat Madiun itu posisi mas Murjoko telah menjadi Ketua Umum PSHT hasil Parapatan Luhur PSHT tahun 2017. 

Agar setiap Warga PSHT tidak tertipu oleh potongan-potongan video tentang penyerahan BH PSHTM maka dipersilahkan mendengarkan dengan seksama rekaman lengkap dari proses serah terima Badan Hukum PSHT dan 10 Hak Paten PSHT.


Dengan mendengarkan rekaman lengkap serah terima tersebut, maka diharapkan Warga PSHT dimanapun juga tidak terpengaruh dengan kiriman potongan-potongan video yang ditujukan untuk mendiskreditkan pengurus pusat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang diketuai oleh Kangmas Murjoko HW. 


SH Terate... Jaya !!!


REKAMAN LENGKAP SERAH TERIMA BADAN HUKUM PSHT DARI MAS BAGUS KE MAS MURJOKO REKAMAN LENGKAP SERAH TERIMA BADAN HUKUM PSHT DARI MAS BAGUS KE MAS MURJOKO Reviewed by PSHT LAMPUNG on Kamis, Oktober 21, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA