Header AD

PENGURUS PERWAKILAN PUSAT PSHT LAMPUNG ADAKAN ROADSHOW KE CABANG-CABANG


Pengurus Perwakilan Pusat (Perwapus) PSHT Lampung yang diketuai oleh Kangmas Supeno, SHI akan melaksanakan kegiatan Roadshow ke cabang-cabang PSHT di seluruh wilayah Provinsi Lampung. Dalam Kegiatan Roadshow ini akan diisi dengan penyampaian dan sosialisasi tentang legalitas PSHT dan pembinaan keorganisasian dan penguatan materi ajaran SH Terate. 

Perwapus membentuk 3 tim yang masing-masing diketuai oleh Warga Senior PSHT Lampung yakni: Kangmas Supeno, Kangmas Mujio Slamet dan Kangmas Mulyono. Komposisi tim terdiri atas 5 orang yakni 3 orang dari pengurus Perwapus dan 2 orang dari tim LHA PSHT Provinsi Lampung. Masing-masing tim akan turun ke 5 cabang dan ditargetkan akan selesai pada bulan november. 

Adapun pembagian tim adalah sebagai berikut:

Tim 1: 

Ketua Tim: Supeno, SHI

Anggota: Agus Triono, Ph.D, Eko Budi S, M.AP, Sugito dan Sugiarto

Tim 2:

Ketua Tim: Mujio Slamet

Anggota: Eko Nurhadi, MH, Donisar, SH, Nurhadi, dan Zaenul Mustofa

Tim 3:

Ketua Tim: Mulyono, S.Pd, M.Pd

Anggota: Anton F, MH, Dr. Bagus W, Asep Setiawan, Syahrulsyah, SH

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan penguatan kepada pengurus cabang, ranting, rayon dan para pelatih tentang ajaran SH Terate, Legalitas SH Terate dan Tata Kelola Organisasi. Sasaran dari kegiatan ini adalah seluruh pengurus cabang, pengurus ranting dan rayon, serta para pelatih tetap di cabang masing-masing. (EBS)

PENGURUS PERWAKILAN PUSAT PSHT LAMPUNG ADAKAN ROADSHOW KE CABANG-CABANG PENGURUS PERWAKILAN PUSAT PSHT LAMPUNG ADAKAN ROADSHOW KE CABANG-CABANG Reviewed by PSHT LAMPUNG on Kamis, Oktober 21, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA