Header AD

PSHT CABANG PRINGSEWU SUKSES SELENGGARAKAN SH CUP 2021


Dalam rangka menghadapi Rencana Kegiatan SH CUP PSHT Lampung yang rencananya akan dilaksanakan pada Bulan Desember 2021, Pengurus PSHT Cabang Pringsewu mempersiapkan diri jauh-jauh hari atlit-atlitnya. Pengurus PSHT Cabang Pringsewu bertekad untuk menjadi yang terbaik pada ajang 2 tahunan yang digelar oleh Pengurus PSHT Lampung. Seyogyanya SH CUP PSHT Lampung digelar tahun 2020, namun karena Indonesia mengalami Pandemi Covid-19 maka semua even pertandingan baik tingkat lokal maupun nasional ditiadakan. 

Menurut Ketua Panitia, Mas Sigit, kegiatan SH CUP PSHT Cabang Pringsewu ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian pengurus cabang dalam mendukung atlit atlit prestasi. Selain itu juga sebagai ajang bagi para wasit juri yang dimiliki cabang Pringsewu dalam meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sehingga kelak mereka bisa menjadi wasit juri profesional. Adapun tema kegiatan yang diambil oleh panitia adalah: "Raih Prestasi Menuju Terate Emas 2022".

Kegiatan SH Cup Pringsewu ini dilaksanakan di gedung Pusdiklat PSHT di Ranting Sukoharjo. Kegiatan PSHT cabang Pringsewu dilaksanakan di Sukoharjo untuk mengenalkan gedung Pusdiklat PSHT baru yang berada di Sukoharjo. Dan kedepannya SH Cup direncanakan akan dilaksanakan di ranting-ranting di seluruh cabang Pringsewu.

Dengan kondisi kabupaten Pringsewu PPKM level 3 , acara tersebut memakai protokol kesehatan. Untuk memastikan Prokes Covid-19 berjalan maka kegiatan ini dipantau oleh gugus tugas Covid-19 Kabupaten Pringsewu. Salah satu syarat atlit dapat mengikuti kegiatan ini adalah telah divaksinasi dan swab antigen. 

Kegiatan SH CUP Pringsewu dilaksanakan selama 3 hari yakni tanggal 15, 16, 17 oktober 2021. Hadir dalam acara pembukaan semua ketua ranting, pengurus cabang, Pamter. Acara dibuka secara resmi oleh Ketua IPSI Pengkab Pringsewu, dr. Ferdy Saputra, ditandai dengan pemukulan gong, dan disaksikan semua peserta yang ada di gedung Pusdiklat  dan resmi dibukanya acara tersebut. 

Untuk menghibur peserta dan undangan yang hadir panitia menyajikan atraksi seni silat sebagai pembuka acara. Ada persembahan seni tunggal baku yang dilakukan Daril, Sang Juara Nasional O2SN 2021. Dan ada juga beberapa persembahan seni beregu. Dan semua itu adalah warga PSHT cabang Pringsewu. 

Wasit juri di acara ini adalah semua warga PSHT cabang Pringsewu, yang telah mengikuti pelatihan wasit juri yang diselenggarakan oleh pengurus cabang Pringsewu beberapa waktu lalu. 

"Tema SH cup ini adalah " Raih Prestasi Menuju Terate Emas 2022 ". Dimana di tahun 2022 PSHT usainya 100 tahun , semoga kami bisa ikut memeriahkan acara tersebut yang akan dilaksanakan di Madiun, 2 September 2022. Semoga kami bisa mendidik dan menjadikan atlit-atlit yang profesional dan memiliki seportifitas yang tinggi" Pungkas Ketua Cabang PSHT Pringsewu, Mas Marzuki DN.  (Ton)

PSHT CABANG PRINGSEWU SUKSES SELENGGARAKAN SH CUP 2021 PSHT CABANG PRINGSEWU SUKSES SELENGGARAKAN SH CUP 2021 Reviewed by PSHT LAMPUNG on Senin, Oktober 18, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA