Header AD

WARGA SH TERATE HARUS SOLID & KOMPAK



(pshtlampung.com, 23/10/2022). Warga SH Terate di Pesawaran harus kompak dan solid. Pesan ini disampaikan langsung oleh Ketua Perwapus SH Terate Provinsi Lampung, Kangmas Brigjen TNI Yuswandi, S.Sos saat melakukan kunjungan kerja di PSHT Cabang Pesawaran, Minggu 23 Oktober 2022. Menurut Kangmas Yuswandi, Warga PSHT saat ini harus mau dan mampu mengikuti perubahan zaman. Jangan bermain sebagai safe player saja atau pemain aman. Tantangan organisasi SH Terate saat ini dan ke depan akan semakin berat. Teknologi yang semakin canggih dan ilmu pengetahuan main maju, memaksa siapapun termasuk Warga SH Terate berbenah. Organisasi SH Terate harus mulai dikelola secara profesional dan modern agar dapat tetap diterima oleh masyarakat. 



Selain hal diatas, Ketua Perwapus juga mewanti-wanti agar Warga SH Terate bijak dalam menggunakan media sosial. Media sosial bisa menjadi pemersatu organisasi, namun jika salah menggunakan justru bisa merusak organisasi. Persaudaraan yang dibina di SH Terate sudah sangat bagus, jangan dinodai oleh hal-hal sepele akibat salah menggunakan teknologi. 



Kepada pengurus cabang agar dapat menjalankan amanah dari anggota dengan sebaik-baiknya. Segala permasalahan yang terjadi agar dimusyawarahkan sebagai salah satu tradisi di SH Terate yang harus dipertahankan. 


Sekali lagi, Kangmas Yus berpesan agar persaudaraan yang sudah terjalin dengan baik di cabang Pesawaran dapat dipertahankan. Jangan sungkan untuk menyampaikan permasalahan kepada pengurus baik tingkat cabang maupun Perwapus. Perwapus SH Terate Lampung akan berusaha untuk menjadi jembatan penghubung antara cabang dan pusat (EBS) 



WARGA SH TERATE HARUS SOLID & KOMPAK WARGA SH TERATE HARUS SOLID & KOMPAK Reviewed by PSHT LAMPUNG on Senin, Oktober 24, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA