Header AD

SH TERATE TANGGAMUS ADAKAN DIKLAT PAMTER


(SH Terate Lampung). Pengurus Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Tanggamus menyelenggarakan Diklat Pamter (Pengamanan Terate) pada tanggal 19-20 November 2021. Peserta terdiri dari semua ranting  dari 14 ranting minimal 5 peserta. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pendidikan dasar bagi anggota PAMTER Cabang Tanggamus. Selain kegiatan dalam ruangan kegiatan juga dilengkapi dengan kegiatan laur lapangan yakni jalan kaki  dan lintas alam. Menurut Ketua Cabang PSHT Tanggamus Kangmas Sandemun kegiatan tersebut dilengkapi dengan fasilitas seperti tenaga medis dan  mobil ambulance. 

"Kegiatan pelaksanaan Diklat Pamter cabang Tanggamus Alhamdulillah berjalan lancar aman dan kondusif berkat doa kita. Kita mendiklat sebanyak 85 orang anggota PAMTER dari berbagai ranting di Cabang Tanggamus." kata Kangmas Sandemun. 


Adapun pemateri disampaikan oleh pengurus cabang PSHT, anggota TNI dari Kodim Tanggamus sebanyak 6 orang dan dari Polres Tanggamus berjumlah 3 personil. Mereka kebetulan adalah dari TNI dan Polri dari Warga PSHT. Kegiatan ini ditujukan untuk peningkatan kapasitas kelembagaan PAMTER dan memperkuat cabang PSHT Tanggamus dalam hal pengamanan internal organisasi.


==========

INFO:

Ingin Kegiatan Saudara dipublikasikan di website www.pshtlampung.com

silahkan hubungi WA. 08978190978 atau 082186409241

SH TERATE TANGGAMUS ADAKAN DIKLAT PAMTER SH TERATE TANGGAMUS ADAKAN DIKLAT PAMTER Reviewed by PSHT LAMPUNG on Selasa, November 23, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA