Header AD

DIKLAT WASIT JURI & PELATIH SH CUP LAMPUNG DITUNDA!


Diklat Wasit Juri & Pelatih SH CUP 2021 yang rencananya akan dilaksanakan pada 26 - 28 November 2021 oleh Perwakilan Pusat PSHT Provinsi Lampung ditunda. Penundaan ini sampai pada batas waktu yang akan diinformasikan berikutnya kepada para ketua cabang SHT Terate di Provinsi Lampung.

Menurut Kangmas Supeno, Ketua Pengurus Perwakilan Pusat PSHT Provinsi Lampung didasarkan pada hasil komunikasi dan koordinasi dengan Pengurus Pusat PSHT di Madiun. Oleh sebab itu beliau mengharapkan permakluman dari seluruh pihak yang berkepentingan dengan agenda ini. Penundaaan ini terkesan mendadak karena memang informasi dari pusat terkait dengan kegiatan ini juga baru disampaikan pada Selasa Siang, 23 November 2021, pkl. 13.00 WIB. 

Selanjutnya Pengurus Perwapus akan berkoordinasi dengan para Ketua Cabang PSHT Se Provinsi Lampung untuk membahas masalah tersebut lebih lanjut. (EBS)

========

INFO:

Ingin Kegiatan di Cabang, Ranting, Rayon saudara dipublikasikan di website www.pshtlampung.com

silahkan hubungi WA. 08978190978 atau 082186409241

DIKLAT WASIT JURI & PELATIH SH CUP LAMPUNG DITUNDA! DIKLAT WASIT JURI & PELATIH SH CUP LAMPUNG DITUNDA! Reviewed by PSHT LAMPUNG on Selasa, November 23, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA