Header AD

WEBSITE RESMI PENGURUS PUSAT PSHT - PUSAT MADIUN

Saat ini banyak Warga PSHT di seluruh dunia mengalami kebingungan mencari sumber referensi utama untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate. 
Banyak informasi yang simpang siur dan bahkan bertentangan tentang suatu kasus. Oleh sebab itu untuk menghindari kesimpang siuran informasi Warga PSHT di seluruh dunia bisa mengakses website resmi yang dikelola oleh Pengurus Pusat PSHT - Pusat Madiun yakni shterate.or.id. Di situs ini warga PSHT akan memperoleh informasi dan data yang valid terkait dengan perkembangan PSHT. 

Saat ini ada beberapa website yang mengatasnamakan PSHT atau SH Terate yang seolah-olah itu adalah website resmi Pengurus Pusat PSHT, padahal website tersebut sejatinya tidak dikelola oleh Pengurus Pusat PSHT - Pusat Madiun. Beberapa Website PSHT atau SH Terate yang TIDAK DIKELOLA OLEH PENGURUS PUSAT PSHT - PUSAT MADIUN diantaranya:

  • psht.or.id
  • shterate.com
  • setiahatiterate.org
Oleh karena itu Pengurus Pusat PSHT - Pusat Madiun menyatakan tidak bertanggung jawab terhadap isi berita yang dimuat dalam situs-situs tersebut. Oleh sebab itu bagi Warga PSHT diharapkan dapat selalu mengakses situs resmi PSHT - Pusat Madiun yakni shterate.or.id sebagai sumber informasi utama tentang Organisasi PSHT. 

Terkait dengan adanya situs (domain) yang seolah-olah merupakan bagian dari publikasi pengurus pusat PSHT - Pusat Madiun, Ketua Bidang Humas Kangmas Bagus RD menyampaikan bahwa pihaknya telah berkirim surat secara resmi ke PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia) agar nama-nama domain yang dikelola pihak di luar PSHT dapat dikembalikan kepada pengurus resmi PSHT - Pusat Madiun. 

Selanjutnya Kangmas Bagus RD menyatakan bahwa domain shterate.or.id terdaftar pada tanggal 8 Februari 2014. Domain ini didaftarkan atas mandaKakangmas Tarmadji Boedi Harsono, Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate saat itu. Sedangkan domain psht.or.id terdaftar baru 14 April 2016 paska Parapatan Luhur 2016 Persaudaraan Setia HatiTerate, dimana saat itu terpilih saudara Dr. Ir. Muhammad Taufiq SH, MSc sebagai Ketua Umum.  Namun sebagaimana telah diketahui seluruh Warga PSHT pada tahun 2017 Persaudaraan Setia Hati Terate mengadakan Parapatan Luhur kembali untuk menjaga marwah persaudaraan yang saling menghormati, saling menghamati, saling mengingatkan dalam kerangka asah, asih dan asuh. Dan pada kesempatan ini saudara Dr. Ir. Muhammad Taufiq SH, MSc dinonaktifkan dari kedudukan sebagai Ketua Umum. 

"Untuk itu dalam rangka menghilangkan kebingungan warga PSHT di seluruh dunia terkait dengan simpang siurnya informasi tentang PSHT maka kami mohon kepada PANDI untuk meng-hold atau bahkan bisa mengalihkan pengelolaan nama domain psht.or.id yang belum diserahkan kepada kami oleh kepengurusan sebelumnya" kata Kangmas Bagus RD. 




WEBSITE RESMI PENGURUS PUSAT PSHT - PUSAT MADIUN WEBSITE RESMI PENGURUS PUSAT PSHT - PUSAT MADIUN Reviewed by PSHT LAMPUNG on September 17, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD