Header AD

KANTOR PERWAPUS SH TERATE PERTAMA DI INDONESIA DIRESMIKAN PLH. KETUA UMUM


( PSHTLAMPUNG.COM). Ketua Pelaksana Harian Pengurus Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate yang Kangmas Sigid Agus Hari Basuki melakukan pemukulan gong sebanyak 5 kali sebagai penanda peresmian Kantor Perwakilan Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate Provinsi Lampung, 8 Juni 2024. Menurut Kangmas Sigid, ini adalah Kantor Perwakilan Pusat yang pertama kali ada di Indonesia. Pengurus Pusat SH Terate mengapresiasi dibangunnya Kantor Perwakilan Pusat di Provinsi Lampung sebagai sarana koordinasi dan pengelolaan organisasi. 



Selain Kangmas Sigid, peresmian kantor Perwakilan Pusat Provinsi Lampung ini juga dihadiri oleh Sekretaris Umum SH Terate Kangmas Tono Suharyanto. 


Dalam peresmian tersebut dihadiri oleh Pengurus Provinsi IPSI Provinsi Lampung dan beberapa pengurus Perguruan Pencak Silat tingkat Provinsi Lampung. Dalam sambutannya, Pengurus IPSI Provinsi Lampung berharap agar kantor Perwakilan Pusat SH Terate Provinsi Lampung ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan prestasi pencak silat di Provinsi Lampung. 

Ketua Perwakilan Pusat SH Terate Provinsi Lampung, Kangmas Brigjen TNI (Pur) Yuswandi, S.Sos, menegaskan bahwa Perwakilan Pusat merupakan organ pusat yang ada di daerah (provinsi) memiliki tugas utama untuk fasilitasi, mediasi dan sosialisasi serta melaksanakan tugas-tugas khusus yang diberikan oleh Ketua Umum. Pembangunan kantor perwakilan pusat ini sebagai upaya untuk memudahkan kegiatan koordinasi dan konsolidasi organisasi mengingat di Provinsi Lampung ini 15 cabang SH terate dengan anggota kurang lebih 200 ribu orang. Dengan adanya Kantor Perwakilan Pusat ini dapat mempermudah kegiatan-kegiatan administrasi organisasi SH terate di Provinsi Lampung. (EBS)



KANTOR PERWAPUS SH TERATE PERTAMA DI INDONESIA DIRESMIKAN PLH. KETUA UMUM KANTOR PERWAPUS SH TERATE PERTAMA DI INDONESIA DIRESMIKAN PLH. KETUA UMUM Reviewed by PSHT LAMPUNG on Minggu, Juni 09, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA