Header AD

TEMU KADHANG PSHT LAMPUNG TAHUN 2023 AKAN DIIKUTI LEBIH DARI 15.OOO WARGA


(pshtlampung.com). 17 Tahun Telah Berlaku. Saat itu di tahun 2006, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) atau SH Terate Provinsi Lampung menyelenggarakan Kegiatan Temu Kadhang untuk pertama kalinya. Kegiatan Temu Kadhang itu diikuti tak kurang dari 10.000 Warga SH Terate se Provinsi Lampung. Pada tahun 2023 ini, tepatnya 5 November 2023, Warga SH Terate di Provinsi Lampung akan bertemu kembali dalam tajuk “TABLIGH AKBAR & TEMU KADHANG WARGA SH TERATE SE PROVINSI LAMPUNG 2023”. Kegiatan ini akan dipusatkan di Stadion Pahoman, Bandar Lampung.

Ketua Perwakilan Pusat (Perwapus) SH Terate Provinsi Lampung Kangmas Brigjen (Pur) Yuswandi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi Program Kerja Perwapus Lampung yang disepakati seluruh ketua cabang pada Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), 1 Oktober 2023 yang juga dihadiri oleh Ketua Umum Pusat Kangmas R. Murjoko HW dan Ketua Dewan Pusat Kangmas Isbiantoro, juga Bendahara Umum Pusat Kangmas Sudirman.

Ketua Panitia Tabligh Akbar dan Temu Kadhang Warga SH Terate Lampung Tahun 2023, Kangmas Irsam menyampaikan tema kegiatan adalah “Menggapai Persaudaraan Sejati Menuju Pemilu Damai 2024 untuk Kejayaan Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate Lampung”. Hal ini sejalan dengan amanat Dewan Pusat SH Terate yang disampaikan secara tertulis pada acara Pengesahan Warga Baru SH Terate tahun 2023. Diharapkan Warga SH Terate secara aktif mendukung program pemerintah dan hajat nasional Pemilihan Umum 2024 dalam rangka ikut Memayu Hayuning Bawono. Oleh karena itu pada kegiatan ini juga diagendakan Deklarasi Damai Pemilu 2024 yang diikuti oleh seluruh Warga SH Terate yang hadir, khususnya yang mencalonkan diri mengikuti kontestasi Pemilu 2024. Ketua Panitia, Kangmas Irsam, menjamin bahwa kegiatan ini tidak akan ditunggangi oleh kepentingan politik praktis dari kekuatan politik tertentu. SH Terate ditegaskan lagi merupakan bukan merupakan organisasi politik dan tidak berafiliasi kepada kekuatan politik tertentu, tetapi warga SH Terate memiliki hak politik yang sama seperti warga negara lain yakni hak memilih dan hak dipilih.

Temu Khadang Warga SH Terate se Provinsi Lampung pada tahun 2023 ini diperkirakan akan dihadiri antara 15.000 – 20.000 orang dari 15 kabupaten/kota se Provinsi Lampung. Oleh Karena itu, Panitia menghimbau agar peserta yang akan hadir mengikuti ketentuan yang ditetapkan panitia, yakn:

  1. Peserta wajib memakai pakaian sakral lengkap dan sabuk mori. Bagi siswa memakai baju latihan dan sabuk sesuai tingkatan masing-masing.
  2. Peserta memakai tanda pita sesuai cabang masing-masing
  3. Mematuhi ketentuan berkendaraan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku
  4. Peserta yang ingin mendapatkan undian doorprize WAJIB mengisi Formulir, dengan meng-klik  FORMULIR PENDAFTARAN DOORPRIZE

Acara Temu Khadang akan dimulai sekitar pukul 08.00 hingga pkl. 17.00 WIB yang diisi terlebih dahulu dengan berbagai hiburan diantara musik dan reog. Selain itu juga akan diadakan pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah. Panitia menyediakan berbagai hadiah hiburan (doorprize) berupa: sepeda motor, sepeda listrik, sepeda gunung, kulkas, smart television, kipas angin, setrika, kompos gas, blender, magic com, dispenser dan masih banyak lainnya. Untuk mendapatkan undian doorprize peserta terlebih dahulu harus mendaftarkan diri secara online melalui link yang dikirimkan ke cabang masing-masing. (EBS)
TEMU KADHANG PSHT LAMPUNG TAHUN 2023 AKAN DIIKUTI LEBIH DARI 15.OOO WARGA TEMU KADHANG PSHT LAMPUNG TAHUN 2023 AKAN DIIKUTI LEBIH DARI 15.OOO WARGA Reviewed by PSHT LAMPUNG on Kamis, November 02, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA