Header AD

RATUSAN SISWA PUTIH LATIHAN GABUNGAN DI UNILA

Pada Minggu 18 Juni 2023, Kurang lebih 200-an orang siswa Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Bandar Lampung mengikuti kegiatan latihan gabungan di Universitas Lampung. Latihan dimulai pukul 07.00 WIB dan bertempat di Lapangan Parkir Terpadu Universitas Lampung. 

Para siswa SH Terate ini berasal dari ranting-ranting dan komisariat di Bandar Lampung. Menurut mas Diki, Ketua UKM PSHT Universitas Lampung, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Cabang Bandar Lampung dan bergiliran tempatnya. 

Pembina UKM PSHT Universitas Lampung, Mas Eko Budi, yang juga merupakan dosen di Universitas Lampung mengatakan bahwa PSHT merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa di Universitas Lampung yang telah resmikan oleh Rektor Unila sejak tahun 2017. Namun demikian sebenarnya latihan PSHT di Unila telah ada sejak tahun 2010-an. 

Latihan gabungan ini juga dihadiri oleh para Pengurus Cabang PSHT Bandar Lampung. Menurut Ketua Dewan Cabang PSHT Bandar Lampung, Kangmas Biran para siswa putih ini akan disahkan menjadi Warga SH Terate pada bulan Muharam tahun 1445 H atau 2023 M. 

RATUSAN SISWA PUTIH LATIHAN GABUNGAN DI UNILA RATUSAN SISWA PUTIH LATIHAN GABUNGAN DI UNILA Reviewed by PSHT LAMPUNG on Minggu, Juni 18, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA